Tangis Aurel Hermansyah Pecah Saat Temui Savas, Pelaku yang Menghina Dirinya di Media Sosial

- 19 September 2021, 15:36 WIB
 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah temui heternya di Polsek Jakarta Selatan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah temui heternya di Polsek Jakarta Selatan /Instagram @viral.menarik/
PRIANGANTIMURNEWS - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu telah mengunjungi Polsek Jakarta Selatan, untuk bertemu Savas Fresh (28) heters yang telah menghina keluarganya.
 
 
Diketahu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menemui Savas terkait laporannya mengenai fitnah dan pencemaran nama baik.
 
Pada vidio yang beredar di media sosial, Tampak Savas terduduk lemas dengan rambutnya telah dibotaki, saat ditemui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
 
 
 
Pertemuan itu terjadi di sebuah ruangan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 18 September 2021 malam.
 
Atta diketahui baru tiba dari Bandung saat menemui Savas. Bahkan Atta juga memberikan makanan saat menemui Savas untuk berbica empat mata.
 
"Kami dari Bandung bawain ini makanan. Dimakan ya. Gimana kabar?" sapa Atta kepada Savas seperti dilihat dalam video, Sabtu 18 September 2021 yang beredar di media sosial.
 
 
Saat bertemu dengan Savas, Aurel mengungkapkan kesedihannya terhadap Savas yang telah menghina keluarganya.
 
"Sebenarnya sih pengin nanya aja kan dari awal kan saya sering, kok, apa ya maksudnya, kok bisa bicaranya kayak gitu, sedangkan anak saya masih dalam kandungan. Anak saya katanya autis. Sebenarnya tuh sedih banget kok bisa kayak gitu," ucap Aurel, sambil menahan tangis.
 
Aurel pun tidak kuasa menahan tangis. Atta Halilintar terlihat menenangkan sang istri.
 
 
"Saya sampai bolak balik ke psikolog karena jujur hati saya sakit," tuturnya.
 
Seperti yang diketahui, Atta melaporkan Savas Fresh karena sebagai manusia memiliki batas kesabaran saat mendapatkan cacian hingga hinaan terhadap keluarga "Gen Halilintar".
 
Atas perbuatannya, kini pria tersebut dijerat Pasal 45 dan Pasal 51 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman pidana enam tahun penjara.
 
 
Sikap Atta Halilintar saat temui Savas di Polres pun menuai banyak pujian. Hal ini karena ia masih bisa dengan lapang dada memafkan dan memberi sebungkus makanan pada heters nya tersebut.
 
Menurut Atta Halilintar, ia telah memafkan orang tersebut, namun kesabarannya pun terbatas, melihat Savas yang terus mengganggu ketenangan istrinya dengan menghina dan melontarkan banyak fitnah membuat ia harus tegas dengan melaporkan heters tersebut ke kantor polisi.
 
Laporan yang Atta Halilintar layangkan ke pihak Polisi pun ia lakukan secara diam-diam tampa ada media yang tahu mengenai kasusnya ini.
 
 
Namun akhirnya, Atta Halilintar pun buka suara terkait laporan tersebut.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x