Bagikan Foto Saat Nyekar di Makam Nike Ardilla, Raul Lemos: Saya Ngefans Banget Sama Suara Emasnya

- 19 September 2021, 13:38 WIB
   Raul Lemos kenang almarhumah Nike Ardilla
Raul Lemos kenang almarhumah Nike Ardilla /Instagram @raullemos06/
PRIANGANTIMURNEWS - Pengusaha asal Timor Leste  sekaligus Suami dari Krisdayanti, Raul Lemos baru-baru ini  membagikan sebuah foto momen dirinya nyekar ke makam almarhumah Nike Ardila.
 
Foto tersebut diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu 19 September 2021.
 
Pada foto tersebut, Raul Lemos nampak masih muda, ia terlihat sedang mengunjungi makam almarhumah Nike Ardilla, sebari memegang foto sang penyanyi ternama tersebut.
 
Raul Lemos membagikan momen tersebut bukan tanpa sebab, pada caption unggahannya tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat ngefans pada Nike Ardilla.
 
Selain itu, suami dari Kriadayanti itu juga mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil pada tahun 1995, dimana kepergian Nike Ardilla masih ramai disoroti media.
 
 
"Foto ini diambil pada bulan April 1995 di makam Nike Ardilla.Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla," tulis Raul Lemos, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @raullemos06, Minggu 19 September 2021.
 
 
"Saya yang saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan jakan di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah," lanjutnya.
 
Tak hanya mengunjungi dan nyekar ke makam Nike Ardilla, Raul Lemos pun ungkapkan sempat bertemu dengan ayah Nike Ardilla, Eddy Kusnandi.
 
Ia juga sempat berbincang-bincang banyak hal.
 
"Saat itu di makan almarhumah sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar," ujarnya.
 
"Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe.Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla," tulisnya mengakhiri.
 
Seperti yang telah diketahui, Nike Ardilla adalah seorang penyanyi, pemeran, dan model berkebangsaan Indonesia. Karirnya pun sangat bersinar  pada masanya kala itu.
 
Namun, di tengah bersinarnya karir dan namanya, Nike Ardilla mengalami kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawanya.
 
Pada kecelakaan tragis tersebut, mobil Honda Civic yang dikendarai Nike Ardila menghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung, pada 19 Maret 1995.
 
 
Nama Nike Ardilla hingga kini pun masih popoler di kalangan masyarakat Indonesia.
 
Karyanya beserta lagu-lagunya hingga kini masih hits dan disukai banyak orang.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @raullemos06


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x