Prediksi Skor Juventus vs Spezia: Pratinjau, Lineup, Berita Tim Terbaru, Live Stream Serie A 2021

- 19 September 2021, 07:14 WIB
Juventus bertandang ke klub Swedia Malmo di laga perdana Liga Champions Eropa dengan hasil memuaskan 0-3, pukul 02.00 dini hari Jumat 15 September 2021
Juventus bertandang ke klub Swedia Malmo di laga perdana Liga Champions Eropa dengan hasil memuaskan 0-3, pukul 02.00 dini hari Jumat 15 September 2021 /Instagram @juventus/

PRIANGANTIMURNEWS - Saksikan pertandingan big match Juventus vs Spezia.

Kedua tim raksasa Seri A Juventus vs Spezia ini akan bertanding dalam laga Seri A 2021-2022.

Untuk prediksi susunan pemain Juventus vs Spezia dalam laga Seri A di pertandingan papan atas Italia.

Baca Juga: Cara Mudah Agar Upload KTP Daftar Prakerja Tidak Gagal, Langkah Mudah Ini Akan Membantu

Prediksi Lineup Juventus vs Spezia : 

Pratinjau Pertandingan Juventus akan kehabisan darah melawan tim Spezia yang baru dipromosikan dan dalam keadaan apa pun, apa pun kecuali hasil positif dalam pertandingan ini akan menjadi pukulan yang sangat besar bagi Massimiliano Allegri dan anak buahnya karena mereka melihat diri mereka dalam posisi yang sangat sulit setelah penampilan buruk mereka.

Diawal musim ini. Dalam 3 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Juventus telah memenangkan 2 pertandingan tersebut sementara pertandingan lainnya seri, jadi Spezia masuk ke pertandingan ini tanpa pernah mengalahkan Juventus sekalipun, namun mereka akan merasa ini adalah kesempatan yang baik untuk memanfaatkannya.

Bentuk buruk mereka dan benar-benar mengganggu pertahanan mereka. Juventus di sisi lain akan berusaha untuk mendominasi permainan dan mungkin mendapatkan satu atau dua gol awal.

Prediksi Lineup Juventus vs Spezia : 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah