Resmi Bercerai, Stefan William Akhirnya Buka Suara, Akui Ia dan Cheline Pisah Rumah Sejak Awal Tahun 2021

- 20 Oktober 2021, 08:19 WIB
Celine Evangelista dan Stefen William resmi bercerai.
Celine Evangelista dan Stefen William resmi bercerai. /Instagram @stefannwilliam /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Stefen William dengan sang istri  Celine Evangelista  telah resmi bercerai, pada Senin 18 Oktober 2021.
 
Selama ini, Stefen William selalu enggan memberikan suara pada publik prihal keretakan rumah tangganya dengan Cheline.
 
Namun, baru-baru ini Stefan akhirnya buka suara prihal keretekan rumah tangganya setelah ia resmi bercerai dari Cheline.
 
 
Stefan mengakui jika keretakan rumah tangganya sudah lama, bahkan ia mengaku jika pada awal tahun 2021, ia dan Cheline sudah tidak satu rumah.
 
Hal ini ia ungkapkan pada unggahan Instagram instastorynya pada Selasa 19 Oktober 2021.
 
"Menggapai berita yang telah beredar di media elektronik atau media sosial sepanjang Januari-Oktober 2021, prihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @stefannwilliam Rabu 20 Oktober 2021.
 
 
"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami, seperti konseling ke pisikolog atau mediasi. Namun pada akhirnya kami berpisah pada pertengahan tahun 2021, dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta. Lanjutnya.
 
Atas apa yang terjadi pada rumah tangganya dengan Cheline, Stefan William akui sangat terpukul.
 
Bahkan, Stefan ungkap bahwa dirinya sempat kehilangan arah selama proses perceraiannya.
 
"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami, tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," ungkap Stefan.
 
Namun, ayah dari dua anak ini enggan memberikan alasan prihal berakhirnya pernikahan mereka.
 
 
"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, karena apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami, untuk menjadi pelajaran kami kedepan, dan kami berharap public bisa menghargai hal tersebut," terang Stefan.
 
 
Lebih lanjut, Stefan William mengukapkan, jika prioritas dirinya dengan Cheline saat ini adalah anak mereka.
 
Setelah perceraian ini, tentunya dalam hal mengasuh dan membesarkan anak mereka bukanlah perkara yang mudah, perlu adanya kerjasama yang ekstra dari Stefan dan Cheline.
 
"Yang menjadi prioritas pertama kami berdu saat ini adalah anak anak, kami akan bekerjasama dan me dukung satu sama lain demi membesarkan anak anak," ujarnya.
 
Sebagai informasi, Celine Evangelista dan Stefen William menikah pada tahun 2016 lalu.
 
Selama lima tahun menikah, Celine dan Stefan Wiliam telah dikaruniai dua anak yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.
 
 
Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sudah merebak sejak Januari 2021.
 
Kabar itu mengejutkan karena sebelumnya pasangan ini dikenal harmonis. Cerita miring tentang pasangan itu pun nyaris tidak ada.
 
 
Belakangan Celine membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Stefan memang sedang menghadapi masalah. Mereka pun sudah tidak tinggal serumah.
 
Hingga kini Celine Evangelista dan Stefen William sudah resmi bercerai, pada 18 Oktober 2021.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @stefannwilliam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah