Begini Perasaan Anang Hermansyah Setelah Bertemu Raul Lemos

- 2 November 2021, 19:18 WIB
Anang Hermansyah beri pesan untuk anak Raul Lemos, ini reaksi dari suami Krisdayanti saat menjawab ungkapan ayah Aurel Hermansyah
Anang Hermansyah beri pesan untuk anak Raul Lemos, ini reaksi dari suami Krisdayanti saat menjawab ungkapan ayah Aurel Hermansyah /instagram/@attahalilintar

PRIANGANTIMURNEWS- Pertemuan keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Raul Lemos beberapa waktu lalu sukses menyita perhatian.

Momen itu pun dianggap menjadi awal mula keharmonisan keluarga mereka yang pernah berseteru.

Saat ditemui baru-baru ini, Anang mengaku senang dengan pertemuan tersebut. Ia bahkan senang bisa membagikan foto pertemuan itu ke media sosial.

"Kita bahagia banget, makanya kemarin di Instagram kita share pas momen ketemu. Kita ucap Alhamdulillah ya pertemuan keluarga gitu kemarin," kata Anang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Baru Juga Menikah, Vincent Verhaag Menuntut Ini ke Jessica Iskandar

Dalam kesempatan itu, Ashanty yang turut hadir pun memberikan tanggapannya mengenai pertemuan tersebut. Ashanty mengatakan bahwa semua orang yang ada di pertemuan malam itu bahagia lantaran Aurel Hermansyah sedang hamil.

"Iya cucu pertama itu kan, terus dia ini punya om tante 17 orang, punya om tante sebanyak itu, kakek-nenek sebanyak itu juga. Jadi kita bilang bahwa anak ini insya Allah bawa berkah, bakal dicintai banyak orang dan mendapat banyak cinta dari kita semua," ungkap Ashanty.

Sebelumnya, Krisdayanti sudah lebih dulu angkat bicara soal pertemuan keluarganya dengan keluarga Anang Hermansyah.

Baca Juga: Cara Mengirim Pesan Teks yang Sama WhatsApp Langsung Ke Banyak Kontak

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah