SBY Didiagnosis Menderita Kanker Prostat

- 4 November 2021, 15:30 WIB
Presiden Republik Indonesia Ke-6 SBY.
Presiden Republik Indonesia Ke-6 SBY. /Instagram @viralkak/

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden ke enam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY setelah berduka atas wafatnya isteri yang begitu ia cintai, ia mengisi hari-harinya dengan positif seperti melukis dan lain sebagainya.

Namun, beberapa bulan kemudian kabar kurang baik menimpak SBY.
Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @viralkak bahwasannya SBY tengah menjalani perawatan intensif di luar negeri karena didiagnosis kanker prostat.

“Benar, bapak SBY dalam wkatu dekat ini akan melakukan medical check up dan treatment di luar negeri. Sesuai dengan diagnosa dari tim dokter SBY terkena kanker prostat,” ungkap staf pribadi SBY Ossy Dermawan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Febri Ardiansyah, Korban Kecelakaan di Tol Jombang Hingga Meninggal Dunia Bersama

Meski diberikan diagnosa kanker prostat stadium awal, beliau langsung menindak lanjuti hal tersebut agar pencegahan tidak terlambat sebelum kanker prostat tersebut semakin berkembang menjadi hal yang lebih serius lagi.

“Kanker prostat yang diderita pak SBY masih berada dalam tahapan stadium awal. Sesuai dengan kondisi kesehatan beliau, saat ini tim dokter menyimpulkan semua opsi terbuka untuk melakukan pengobatan dan penyembuhkan bapak SBY,” tambah Ossy.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: instagram @viralkak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah