Reuni Harry Potter: Emma Watson yang Menangis dihibur oleh Rupert Grint dalam Trailer Emosional

- 21 Desember 2021, 09:16 WIB
Emma Watson menjadi emosional selama syuting untuk reuni
Emma Watson menjadi emosional selama syuting untuk reuni /YouTube HBO Max /

PRIANGANTIMURNEWS - Para pemain dan kru dari franchise Wizarding baru-baru ini berkumpul untuk mengenang pengalaman mereka di lokasi syuting di Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts, yang ditayangkan pada Hari Tahun Baru.

Tidak mengherankan, hal-hal menjadi emosional di antara geng, termasuk Emma, ​​Rupert Grint dan Daniel Radcliffe, kadang-kadang, ketika mereka membahas film-film yang membuat mereka menjadi superstar.

'Rasanya tidak ada waktu yang berlalu dan banyak waktu telah berlalu,' seru aktris Hermione Granger.

Baca Juga: Episode Pertama Bulgasal: Immortal Souls Cetak Rating Tinggi, Banjir Komentar Pujian

'Hal yang paling membuatku takut adalah implikasi bahwa hal yang paling berarti dalam hidup kita telah selesai,' Daniel, yang memainkan peran utama Harry Potter, mengatakan kepada kamera. 

Ada sesuatu yang sangat menggembirakan tentang melihat semua orang, dan sepertinya, itu bukan ...Saya tidak akan menjadi orang saya tanpa begitu banyak orang di sini.'

'Ini adalah hal yang sangat luar biasa karena saya telah menyaksikan Anda tumbuh dewasa, dan saya telah melihat setiap tahap kehidupan Anda,' Rupert – alias Ron Weasley – terdengar berkaA 'Ketika keadaan menjadi sangat gelap, dan waktu menjadi sangat sulit, ada sesuatu tentang Harry Potter yang membuat hidup lebih kaya,' Emma melanjutkan.

Baca Juga: Menpora Amali Memuji Kemenangan Indonesia atas Malaysia

Saat dia menangis, lawan mainnya Rupert mengulurkan tangan untuk memeluknya, setuju: 'Ini adalah ikatan kuat yang akan selalu kita miliki ini.

Kami adalah keluarga, kami akan selalu menjadi bagian dari kehidupan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x