Megabintang Bollywood Salman Khan selamat dari gigitan ular

- 29 Desember 2021, 08:25 WIB
Salman Khan.
Salman Khan. / Instagram @beingsalmankhan/

PRIANGANTIMURNEWS - Salman Khan telah mengungkapkan bagaimana dia membintangi drama aksi kehidupan nyatanya sendiri ketika dia digigit ular dan menghabiskan enam jam di rumah sakit.
 
Khan yang menikmati status seperti pemujaan di India yang terobsesi dengan bintang mengatakan ular itu menggigitnya dua kali ketika dia mencoba untuk memindahkannya dari rumah pedesaannya di dekat Mumbai menjelang ulang tahunnya yang ke-56 pada Senin, 27 Desember 2021.
 
Menggunakan tongkat, Khan mengatakan dia "mengambil ular itu dengan penuh cinta dan membawanya keluar, dan ular itu membungkus dirinya dengan tongkat itu dan kemudian mulai memanjat ke atas," katanya kepada wartawan.
 
 
Setelah dia digigit, penduduk desa setempat "berteriak 'rumah sakit, rumah sakit, rumah sakit', mengatakan bahwa saya harus segera dibawa ke rumah sakit. Ada begitu banyak keributan, ular itu agak berbisa, dan dia menggigit saya lagi."
 
Aktor itu diberikan antivenom, diawasi dan kemudian dipulangkan setelah enam jam.
 
Khan adalah salah satu daya tarik terbesar Bollywood, meskipun banyak kontroversi.
 
 
Dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan bersalah atas tabrak lari tahun 2002 yang menewaskan seorang pria tunawisma yang tidur di trotoar di Mumbai.
 
Hukuman lima tahun penjaranya segera dibatalkan oleh pengadilan yang lebih tinggi.
 
Khan dihukum pada 2018 karena menembak mati dua antelop langka dalam perjalanan berburu dua dekade sebelumnya, tetapi membantah membunuh hewan-hewan itu.
 
 
Ular yang menggigitnya selamat dari pertemuan terakhir, dengan Khan mengatakan bahwa ular itu sekarang telah dibawa kembali ke hutan dengan aman.
 
India mengalami sekitar 58.000 kematian akibat gigitan ular per tahun  atau 160 setiap hari, antara tahun 2000 dan 2019, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan tahun lalu. Dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari AFP.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x