Bintang Inferno Single ini Membantah Rumor Bahwa dia Pernah Menjadi Pendamping Pria

- 5 Januari 2022, 14:01 WIB
Bintang Single's Inferno, Choi Si-hun, membantah semua tudingan bahwa ia pernah menjadi pendamping pria.
Bintang Single's Inferno, Choi Si-hun, membantah semua tudingan bahwa ia pernah menjadi pendamping pria. /Instagram/@choi_hun2/
PRIANGANTIMURNEWS - Dengan visual K-drama dan konten drama yang tinggi, reality show baru Netflix Single's Inferno telah menjadi hit di seluruh dunia, dengan kontestan di acara tersebut mengumpulkan popularitas di seluruh dunia.
 
Sebagaimana priangantimurnews.com Melansir dari chanelnewsasia.com Acara kencan realitas, yang termasuk dalam 10 acara TV non-Inggris Teratas di tangga lagu global Netflix, menampilkan lima pria dan empat wanita yang terperangkap di sebuah pulau berjuluk Inferno.
 
Para kontestan harus mengatasi berbagai rintangan dan berpasangan pada akhir setiap hari untuk melarikan diri dari neraka dan mencapai “Paradise”, sebuah hotel mewah di dekatnya, di mana mereka dapat menghabiskan liburan impian. 
 
 
Choi Si-hun, salah satu kontestan, baru-baru ini terjebak dalam skandal setelah beberapa netizen menggali beberapa kotoran padanya, mengatakan dia dulu bekerja sebagai pendamping pria di sebuah bar host. 
 
Itu adalah bar yang melayani klien wanita kaya yang ditunggu oleh pria muda tampan dengan opsi uang tunai untuk ditukar tangan jika klien ingin mengambil langkah lebih jauh. 
 
Choi dengan sungguh-sungguh menyangkal semua klaim dan menggunakan akun Weibo-nya untuk mengklarifikasi masalah ini dalam sebuah posting panjang pada hari Senin, 3 Januari 2022. 
 
 
“Saya sangat menghargai popularitas yang saya dapatkan, sangat menyedihkan melihat rumor yang tidak berdasar ini terhadap saya,” tulis bintang reality show itu, membahas masalah tersebut dalam bahasa Korea dan China.
 
 “Saya tidak pernah bekerja di host bar. Saya telah menjalani kehidupan yang saya banggakan dan saya tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak layak atas kepercayaan siapa pun.” 
 
Choi berlipat ganda dengan mengatakan bahwa dia bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.
 
 
 “Maafkan saya karena menggunakan ekspresi drastis ini, tetapi saya pikir mungkin sulit untuk membujuk banyak orang tanpa menggunakan istilah ekstrem ini. Sekali lagi, saya tidak pernah menjadi pendamping pria.” 
 
Pria berusia 29 tahun itu menarik perhatian pemirsa acara tersebut dengan kegigihannya dalam mencoba memenangkan hati sesama kontestan, Song Zia. 
 
Dengan reality show kencan naik tangga lagu di Netflix, tidak mengherankan bahwa kehidupan pribadi para kontestan sedang diteliti oleh publik. Song Ji-a dan Cha Hyun-seong adalah dua lainnya yang telah menarik banyak perhatian.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Chanel News Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah