Baby Shark Dance Pecahkan Rekor YouTube, Menjadi Video Pertama Yang Mendapat 10 Miliar Penonton

- 15 Januari 2022, 08:02 WIB
Baby Shark Dance Pecahkan Rekor YouTube, Menjadi Video Pertama Yang Mendapat 10 Miliar Penonton
Baby Shark Dance Pecahkan Rekor YouTube, Menjadi Video Pertama Yang Mendapat 10 Miliar Penonton /Republic World/

PRIANGANTIMURNEWS- Baby shark Dance’, yang dibuat oleh Perusahaan Korea Selatan Pinkfong, telah membuat tonggak sejarah dengan menjadi video YouTube pertama yang mendapatkan 10 milyar penayangan.

Lagu anak-anak yang menyenangkan dan menarik 'Baby shark Dance' telah mencapai tonggak sejarah dengan menjadi video YouTube pertama yang mendapatkan 10 milyar penayangan. Lagu yang diciptakan oleh Pinkfong telah memecahkan rekor popularitas di seluruh dunia.

Lagu tersebut mencapai tonggak sejarah pada 13 Januari, menjadikannya video yang paling banyak dilihat dalam sejarah platform.

Baca Juga: Aubameyang Didiagnosis dengan 'Lesi Jantung' di Afcon Setelah Positif Covid-19

Pada saat penulisan, lagu tersebut telah ditonton 10.007.488.090 kali. Lagu 'Baby Shark Dance' menampilkan suara penyanyi Korea-Amerika Hope Segoine.

Lagu yang dibuat oleh perusahaan Korea Selatan Pinkfong dirilis di YouTube pada Juni 2016 dan menjadi viral di seluruh dunia. Lagu tersebut menampilkan dua anak yang menari dengan manis mengikuti lagu 'Baby shark'.

Lagu ini bahkan membuat entri di Billboard Hot 100 di Nomor 32 dan di tangga lagu global Billboard, lagu tersebut memuncak di No. 38 di Global 200.

Baca Juga: Kejutan Baru untuk Zodiak Sagitarius, Ramalan Sabtu 15 Januari 2022 , Anda Sudah Bertemu Jodoh

Lagu Baby Shark Dance sudah memiliki Guinness World Record untuk namanya
Lagu Baby Shark Dance telah memecahkan Rekor Dunia Guinness sebagai video yang paling banyak dilihat di YouTube pada November 2020.

Saat itu, lagu tersebut telah ditonton tujuh miliar kali di YouTube dan memecahkan rekor yang dibuat oleh lagu Despacito oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee.  Video lagu tersebut juga memecahkan rekor sebagai video musik anak-anak yang paling banyak ditonton di platform tersebut.

Sekarang dalam dua tahun, lagu anak-anak unggul dengan lebih dari 2 miliar tampilan daripada lagu Despacito, yang sekarang memiliki 7.701.784.427 Penonton.

Min-seok Kim, CEO The Pinkfong Company telah menyatakan bahwa mereka sangat gembira untuk menginformasikan tentang pencapaian lain yang ditetapkan oleh Baby Shark Song, lapor BillBoard.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah