Sinopsis Film ‘Kamu Tidak Sendiri’ Tayang 17 Februari: Baca Ini Sebelum Nonton!

- 12 Februari 2022, 18:11 WIB
  Bagi pecinta film, 17 Februari 2022 akan tayang film 'Kamu Tidak Sendiri. Film ini unik dengan tema segar, dibintangi Adinia Wirasti
Bagi pecinta film, 17 Februari 2022 akan tayang film 'Kamu Tidak Sendiri. Film ini unik dengan tema segar, dibintangi Adinia Wirasti /CGV/

PRIANGANTIMURNEWS- Film ‘Kamu Tidak Sendiri’ akan tayang di bioskop Indonesia pada Kamis 17 Februari mendatang.

Film ini disutradarai oleh Arwin T Wardhana yang diproduksi oleh MNC Pictures. Film 'Kamu Tidak Sendiri' terbilang film yang unik dengan tema segar yang dibintangi peran  utama Adinia Wirasti sebagai Mira.

Selain Adinia Wirasti, terdapat aktris papan atas lainnya Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Aisyah Aqilah dan Sintya Marisca.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Lengkap Pendaftaran KIP Kuliah 2022 bagi Siswa-Siswi SMA/SMK/MA/MAK

Film ini pastinya akan ditunggu oleh penggemar film Indonesia yang mengusung film pergolakan batin yang terkesan serius dan memberikan pesan.

Sinopsis Film ‘Kamu Tidak Sendiri’

Film ini terbilang unik dengan mengusung tema seorang perempuan workaholic yang tersadar akan prinsip dirinya yang profesionalis, seolah ia mampu bekerja tanpa bantuan orang lain.

Mira di gambar sebagai perempuan pekerja keras, hidupnya dipenuhi dengan ambisi dan karir sehingga membuat dirinya merasa bisa melakukan pekerjaan sendiri.

Baca Juga: 5 Pencetak Gol Terbanyak di Usia 21 Tahun: Ada Erling Haaland dan Kylian Mbappe, Tak Ada Messi dan CR7

Namun accident terjadi pada dirinya, Mira terjebak dalam Lift kantor bersama Pria Misterius (Ganindra Bimo) bernama Mika.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x