Kang Sora Mendapat Tawaran untuk Bermain dalam Drama 'Can We Be Strangers?'

- 23 Februari 2022, 18:58 WIB
Kang Sora Mendapat Tawaran untuk Bermain dalam Drama 'Can We Be Strangers?'
Kang Sora Mendapat Tawaran untuk Bermain dalam Drama 'Can We Be Strangers?' /Instagram @reveramess_/

PRIANGANTIMURNEWS- Kang Sora dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru setelah berisitirahat dari kariernya untuk fokus pada kehamilannya dan membesarkan sang anak.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 23 Februari, dilaporkan bahwa dia akan membintangi drama terbaru “Can We Be Strangers?” yang akan dipimpin oleh sutradara Son Jae Gon.

Menanggapi berita tersebut, agensinya PLUM A&C menyatakan, “Kang Sora menerima tawaran untuk membintangi 'Can We Be Strangers?' sutradara Son Jae Gon dan saat ini sedang meninjaunya."

Baca Juga: Merapi Nagih Janji! Misteri Ramalan Jayabaya Jawa terbelah Dua Letusan Gunung Slamet Atau Merapi??

"Belum ada yang diputuskan.” imbuhnya.

Drama "Can We Be Strangers?" akan mengusung tema OTT (over the top) yang direncanakan akan tayang melalui platform streaming Wavve.

Sebelumnya, Kang Sora bekerja sama dengan Son Jae Gon untuk film “Secret Zoo" pada tahun 2020 sebelum pernikahannya, jadi penggemar sangat ingin mengetahui apakah ia akan reunian dengannya.

Sementara itu, Kang Sora menikah dengan pacar non-selebritinya pada Agustus 2020, dan kemudian menyambut anak pertamanya pada April 2021.

Baca Juga: Mengungkap Sejarah Cagar Budaya Gedung Museum Sumpah Pemuda yang Didirikan pada Abad XIX

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah