Ibunda Aktris Thailand, Tangmo Nida Maafkan Pemilik Speedboat Penyebab Kecelakaan, Diberi Uang Rp13,2 miliar

- 5 Maret 2022, 14:02 WIB
 Ibunda Tangmo Nida, Aktris Thailand yang tenggelam di sungai Maafkan Pemilik Speedboat Penyebab Kecelakaan, terima kompensasi 30 Juta Bat
 Ibunda Tangmo Nida, Aktris Thailand yang tenggelam di sungai Maafkan Pemilik Speedboat Penyebab Kecelakaan, terima kompensasi 30 Juta Bat / Instagram @melonp.official  /

PRIANGANTIMURNEWS - Ibu dari aktris Thailand yang tenggelam akibat jatuh dari speedboat yaitu Nida "Tangmo" Patcharaveerapong atau yang dikenal dengan Tangmo Nida mengatakan akan memaafkan pemilik speedboat dalam insiden yang menyebabkan kematian putrinya.

Hal tersebut dilakukan setelah sang pemilik speedboat menawarinya 30 juta baht atau sekitar Rp13,2 miliar sebagai kompensasi atas kecelakaan tersebut.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Bangkok Post, Sang ibu dari Tangmo Nida yaitu Panida Siriyuthayothin, membuat pernyataannya saat wawancara di program Hone Krasae di TV Channel 3 pada Jumat, 4 Maret 2022.

Baca Juga: KASUS TANGMO NIDA, Kepolisian Thailand Dianggap Lambat Melakukan Penyelidikan, Simak Selengkapnya

Panida mengatakan bahwa dia sepenuhnya memaafkan Tanupat "Por" Lerttaweewit dan pendamping pria lainnya yaitu Phaiboon "Robert" Trikanjananun.

Panida mengatakan bahwa Tanupat telah perhatian dan telah meneleponnya untuk meminta maaf setiap hari sejak kejadian itu.

Panida menerima tawaran kompensasi 30 juta baht atau sekitar Rp13, 2 miliar dari Tuan Tanupat, jumlah yang dia usulkan.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Ayyamul Bidh? Berikut Jadwal Pelaksanaan di Bulan Maret 20022

"Katakanlah jika [Tang] Mo memperoleh satu juta bath (sekitar Rp440 juta) dari serial TV. Jika dia hidup selama 30 tahun lagi, saya dapat mengalikan jumlah itu dengan 30. Ini masih belum termasuk pendapatan yang hilang dari sesi foto sebagai model," kata  Panida dalam wawancara itu.

Tangmo Nida berusia 37 tahun ketika dia meninggal tenggelam di sungai dan Panida membantah bahwa pengampunannya didasarkan pada janji kompensasi.

Namun, dia juga mengungkapkan kekecewaannya kepada beberapa teman dekat Tangmo Nida dan tidak akan memaafkan manajer Tangmo, Idsarin "Gatick" Juthasuksawat, atas kegagalannya menghubunginya hingga tiga hari setelah tragedi itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Bangkok Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah