Rizky Billar dan Lesti Kejora Diminta Melapor Prihal Uang yang Pernah Dikasih Doni Salmanan

- 10 Maret 2022, 14:59 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasangan selebritis
Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasangan selebritis /Instagram @rizkybillar/

PRIANGANTIMURNEWS - Imbas dari kasus yang menimpa Doni Salmanan, nama pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret.

Pasalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora pernah menerima amplop tebal berisi uang dari Doni Salmanan saat resepsi pernikahan mereka.

Seperti yang diketahui, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan pencurian uang berkedok trading binary option, pada Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Cadiz di La Liga 2021-22: Pratinjau, Head to Head, dan Predisi Skor, 11 Maret 2022

Dari kasus ini, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengimbau agar setiap pihak yang pernah menerima uang atau barang dari Doni Salmanan untuk segera melapor ke kepolisian.

"Kepada siapa pun yang menerima uang atau barang dari para tersangka, baik dari saudara IK (Indra Kenz) dan DS (Doni Salmanan), agar iktikad baik melaporkan kepada penyidik," ujarnya, pada Rabu, 9 Maret 2022.

Rizky Billar dan Lesti kejora selaku yang menerima uang dari Doni Salmanan juga terancam ikut terseret dari kasus tersebut.

Baca Juga: Yosef dan Yoris Kembali Dipanggil ke Polda Jabar terkait Kasus Subang

Pada saat itu, Doni Salmanan sempat menghadiri acara resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Agustus 2021 lalu dan memberikan amplop berisi tumpukan uang dolar kepada pasangan suami istri itu.

Halaman:

Editor: Rahmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah