Rating Drama Thirty-Nine Cetak Rekor Tertinggi di Episode Terakhir

- 1 April 2022, 13:15 WIB
Rating Drama Thirty-Nine Cetak Rekor Tertinggi di Episode Terakhir.
Rating Drama Thirty-Nine Cetak Rekor Tertinggi di Episode Terakhir. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 31 Maret 2022 termasuk "Thirty-Nine".

Drama yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun itu tayang perdana pada 16 Februari dan telah sampai di penayangan episode terakhirnya.

Drama "Thirty-Nine" mengisahkan tentang kehidupan, percintaan dan persahabatan dari tiga wanita yang akan menginjak usia 40 tahun setelah dipertemukan sejak masa SMA.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Terungkap, Berikut Ini Nama-Nama Tersangka

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 31 Maret, drama populer yang tayang di JTBC itu mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Thirty-Nine" mencetak peringkat nasional rata-rata 8,1 persen dan menandai rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

Baca Juga: Kabar Terkini! Mulai 1 April 2022: Pemerintah Tetapkan Harga Pertamax Perliter

Sementara itu, drama lain yang tayang di hari yang sama yaitu "Kill Heel" tvN naik ke peringkat nasional rata-rata 2,6 persen untuk episode terbarunya.

Terakhir, drama "Sponsor" memperoleh peringkat nasional rata-rata 0,9 persen di MBN dan 0,2 persen di iHQ, dengan total gabungan 1,1 persen untuk malam itu.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah