Uhm Ki Joon Bintangi Drama 'Little Women', Main Bareng Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu

- 29 April 2022, 16:03 WIB
Klase Uhm Ki Joon, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu yang akan berperan di drama Little Women/Soompi
Klase Uhm Ki Joon, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu yang akan berperan di drama Little Women/Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Uhm Ki Joon sebelumnya berhasil memerankan karakter ikonik bernama Joo Dan Tae dalam drama Penthouse yang tayang tiga musim pada tahun 2020 hingga 2021.

Baru-baru ini aktor tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu untuk bintangi drama terbaru berjudul "Little Women" (judul literal).

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 29 April, agensinya Your Entertainment mengumumkan bahwa Uhm Ki Joon akan berperan dalam drama tvN mendatang “Little Women” (judul literal).

Baca Juga: Liga Champions: Kiper Manchester United, David De Gea Malu Melihat Timnya Sendiri

Drama “Little Women” adalah kisah tentang tiga saudara perempuan yang memiliki ikatan dekat meski tumbuh dalam kemiskinan.

Drama ini mengikuti kisah menarik dari tiga saudara saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di negara ini.

Sebelumya, telah dikonfirmasi bahwa Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu akan memerankan karakter tiga saudara perempuan tersebut.

Baca Juga: Resmi Diumumkan, Persib Kedatangan Pemain Asing Pengganti Mohammed Rashid

Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo, yang memiliki keinginan untuk melindungi keluarganya dengan uang.

Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan kedua Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x