Beberapa Pesan Moral Yang Bisa Di Petik dari Film KKN Desa Penari

- 10 Mei 2022, 19:13 WIB
Film KKN Desa Penari
Film KKN Desa Penari /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Film KKN Desa Penari berhasil menghipnotis para penontonnya dengan akting para pemainnya yang memukau.

Setelah sempat mati suri karena pandemi Covid-19 melanda hampir seluruh dunia, kini dunia perfilman kembali bergeliat. Tak ketinggalan Indonesia, yang kembali membuka bioskop. Begitupun rumah-rumah produksi mulai aktif menggarap film-film terbaik mereka.

Salah satu film yang saat ini sedang tayang dan mendapat perhatian adalah KKN di Desa Penari. Film garapan MD Pictures.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 10 Mei 2022, Pencarian Aldebaran Masih Berlanjut

Film yang diangkat dari cerita nyata dan viral lewat utas akun Twitter @SimpleM81378523 beberapa waktu lalu itu punya banyak hal untuk dikupas.

Cerita KKN di Desa Penari sendiri mengisahkan tentang pengalaman sekelompok mahasiswa yang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa di Jawa Timur. Dalam cerita itu dibuat dua versi, yakni versi Nur dan Widya. Cerita yang ditulis oleh akun tersebut begitu menyeramkan hingga mencuri perhatian netizen.

Meski hampir dua tahun berlalu dari rencana awal penayangannya, rupanya animo masyarakat dalam menyambut versi adaptasi filmnya masih tinggi. Tak heran, dalam waktu 9 hari penayangan, film ini tembus lebih dari 3 juta penonton.

Baca Juga: Kadisdik Hadiri Halal Bihalal di SMPN 5 Kota Tasikmalaya Harus Jadi Momentum Peningkatan Kinerja

Film ini tak hanya mengisahkan tentang pengalaman menyeramkan para sekelompok mahasiswa saja, ada pesan moral yang bisa penonton ambil bila menyaksikan film ini.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: MD Pictures


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x