Kadisdik Hadiri Halal Bihalal di SMPN 5 Kota Tasikmalaya Harus Jadi Momentum Peningkatan Kinerja

- 10 Mei 2022, 17:46 WIB
Foto bersama Kepsek SMP Negri 5 saat lakukan Hal bihalal berikan piagam penghargaan kepada anak didik.
Foto bersama Kepsek SMP Negri 5 saat lakukan Hal bihalal berikan piagam penghargaan kepada anak didik. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan satu bulan lamanya dan di akhiri dengan hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 Masehi.

Hari Raya Idul Fitri pun bagi umat Islam selain dijadikan momentum saling memaafkan antar sesama juga menjadi momentum halal bihalal antar instansi dan juga lembaga salah satunya di lembaga pendidikan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh Rahmat yang kini telah berakhir tidak sedikit momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah dijadikan berbagai kegiatan positif keagamaan khususnya bagi SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya Akan Terapkan Kurikulum Baru IKM

Kegiatan positif keagamaan diantaranya Tahfiz Qur'an seperti halnya yang dilakukan oleh anak didik di SMP Negri 5 Kota Tasikmalaya. Setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah para anak didik yang telah hafizd Qur'an pun di beri sebuah penghargaan oleh pihak sekolah yang di berikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Hj Ely Suminar yang didampingi Kabid PSMP Asep Rusyadi mengatakan, momentum hala bihalal ini harus menjadi mementum saling memaafkan dipenuhi dengan rasa iklas.

"Halal bihalal juga harus menjadi awal kita untuk meningkatkan kinerja kita kedepan untuk lebih baik dari sebelumnya."kata Ely kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di SMP Negri 5 Kota Tasikmalaya Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Liga Inggris: Earling Haaland Resmi Gabung ke Manchester City

Kata, Ely memang dua tahun lalu hingga sekarang kita semua telah diberi cobaan dengan adanya pandemi Covid-19. Semua aktivitas kita termasuk kegiatan belajar sempat berhenti dan dilakukan secara daring dan luring.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x