Film KKN Desa Penari Resmi Tayang Tahun 2022, Catat Tanggalnya!

- 25 Desember 2021, 16:32 WIB
Film KKN Desa Penari.
Film KKN Desa Penari. /Instragram @kknmovie/

PRIANGANTIMURNEWS- Film KKN Desa Penari yang sudah menyelesaikan proses syuting, akhirnya rilis jadwal resmi penayangan setelah dua tahun ditunda akibat pandemi Covid-19.

Film yang diadaptasi dari cerita viral di Twitter oleh Simple Man @simpleM81387523 pada tahun 2019 itu, akan mulai tayang pada 24 Februari 2022.

Hal itu disampaikan oleh Manoj Punjabi yang merupakan produser film KKN Desa Penari di Instagramnya @manojpunjabimd yang mengunggah poster film tersebut dan menulis jadwal penayangan.

Baca Juga: Rayakan Natal Bersama, gading dan Gisel Kompak Memakai Baju Serba Putih

Selain itu, Simple Man selaku penulis cerita viral KKN Desa Penari juga turut menyampaikan kebahagiaannya di Twitter.

"RESMI YA tanggal rilisnya. Sehat-sehat semua. Sampai bertemu di bioskop tanggal 24 Februari 2022," tulisnya dikutip Priangantimurnews dari @simpleM81387523.

Simple Man juga mengajak para pengikutnya yang satu domisili untuk menonton bersamanya saat film tayang nanti, karena ia berencana akan menonton secara pribadi.

Baca Juga: Bagaimana Jika Seseorang Selalu Beribadah Tapi Maksiat Dilakukan, Ini Jawaban Ustadz Adi Hidayat 

Film KKN Desa Penari mengisahkan tentang enam mahasiswa yaitu Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton dan Wahyu yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka tidak menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x