Lee Yoo Mi, Ong Seong Woo dan Byun Woo Seok Bintangi Sekuel Drama 'Strong Woman Do Bong Soon'

- 27 Mei 2022, 16:07 WIB
Kolase Lee Yoo Mi, Ong Seong Woo dan Byun Woo Seok
Kolase Lee Yoo Mi, Ong Seong Woo dan Byun Woo Seok /Soompi /

RIANGANTIMURNEWS - Drama hit "Strong Woman Do Bong Soon" yang tayang pada tahun 2017 di JTBC akan dibuat sekuel dan telah memilih para aktor dan aktris untuk menjadi pemainnya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 27 Mei, berbagai media berbagi bahwa aktris Lee Yoo Mi yang terkenal melalui perannya di “Squid Game” dan “All of Us Are Dead” akan menjadi pemeran utama wanita dalam sekuel drama “Strong Woman Do Bong Soon” berjudul “Strong Woman Kang Nam Soon” .”

Kemudian pada hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Woo, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi “Strong Woman Kang Nam Soon.”

Baca Juga: Maraknya Aksi Pitch Invader di Liga Inggris: Apakah Para Perusuh Itu Diatur dan Bisa Dikenakan Hukum Penjara?

Drama “Strong Woman Do Bong Soon” adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan banyak lagi.

Drama tersebut berkisah tentang Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita muda yang dikaruniai kekuatan manusia super. Dia jatuh cinta dan berharap untuk mencapai mimpinya menjadi seorang desainer game.

Sekuelnya akan berkisah tentang sepupu jauh Do Bong Soon bernama Kang Nam Soon, yang juga memiliki kekuatan luar biasa.

Baca Juga: Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil

Tidak hanya dia yang memiliki kekuatan yang besar, tetapi ibunya Hwang Geum Joo dan neneknya Gil Joong Gan juga memiliki kekuatan.

Ditulis oleh Baek Mi Kyung dari “Mine” dan dipimpin oleh Kim Jung Sik dari “Work Later, Drink Now,” drama ini berpusat pada realitas kejahatan narkoba baru yang terjadi di Gangnam.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah