Baru Rilis, Trailer Miracle In Cell No.7 Masuk Jajaran Google Trends

- 28 Mei 2022, 10:16 WIB
Trailer Miracle In Cell No.7 Masuk jajaran Google Trends
Trailer Miracle In Cell No.7 Masuk jajaran Google Trends /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Falcon Pictures akhirnya merilis trailer Miracle In Cell. No 7. Setelah trailer film adaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama ini tayang, langsung menjadi perbincangan warganet, hingga menjadi salah satu keyword yang masuk di Google trends Indonesia.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 41 detik itu, adegan dibuka dengan Dodo yang diperankan Vino Bastian, yang tampak tengah mengendarai sepeda bersama sang buah hati, Kartika. Dodo hendak mengantar Kartika (Graciella Abigail) pergi ke sekolah. Sepeda Dodo terlihat lucu dihiasi balon warna warni.

Vino G Bastian mengaku senang, akhirnya, trailer film Miracle In Cell No 7 dirilis dan mendapatkan respons yang positif. Namun, Ia berharap para penggemar film tidak perlu membandingkan antara versi asli dan yang ia perankan. "Karena ini film remake pasti akan ada perbandingan-perbandingan, kita harus melihat dari sisi awal ceritanya karena karakter di setiap masing-masing negara itu punya background karakter yang berbeda-beda," ujarnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Felicya Angelista, yang Juga Istri Immanuel Caesar Hito

Hal senada juga disampaikan Indro Warkop. "Film inikan sudah lama ditunggu-tunggu. Pasti banyak yang penasaran. Mudah-mudahan, bukan hanya trailernya. Filmnya nanti juga mendapat respon positif, dan mendatangkan banyak penonton ke bioskop," kata dia.

Secara garis besar, Miracle in Cell No 7yang telah diadaptasi juga oleh negara lain, seperti Turki, Filipina, dan India itu bercerita tentang seorang ayah ODGJ atau orang dengan gangguan jiwa. Ia dituduh membunuh seorang anak yang membuatnya harus masuk ke dalam penjara. Teman-teman di dalam sel pun membantunya untuk bebas agar hidup bahagia bersama putrinya.

Sutradara film ini, Hanung Bramantyo mengaku tertantang membuatnya lantaran diadaptasi dari film yang sangat populer. "Ini film di-remake, jadi orang udah nonton filmnya udah lihat pemainnya siapa, udah lihat jalan ceritanya seperti apa. Mau dibuat versi Indonesia atau Jawa ceritanya tetap sama udah tahu endingnya seperti apa jadi pasti ya beban, beban banget," kata Hanung dalam virtual konferensi pers, dua tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool Melawan Real Madrid di final Liga Champions

Selain Vino G Bastian dan Indro Warkop, Miracle in Cell No 7 yang akan tayang di seluruh bioskop di Tanah Air mulai 8 September 2022 ini juga diperankan oleh Tora Sudiro, Graciella Abigail, Mawar De Jongh, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Prambros FM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x