Makin Panas! Nikita Mirzani Hantam Balik Dito Mahendra, Hingga Di Ancam Begini??

- 16 Juni 2022, 20:34 WIB
Nikita Mirzani yang Hantam Balik Dito Mahendra.
Nikita Mirzani yang Hantam Balik Dito Mahendra. /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

PRIANGANTIMURNEWS - Artis Nikita Mirzani terkesan meledek Dito Mahendra usai dirinya gagal dijemput paksa oleh pihak kepolisian Polresta Serang Kota Banten dari rumahnya pada Rabu 15 Juni 2022.

Lewat acara siaran langsung, dia menyampaikan beberapa pesan ke Dito Mahendra agar tidak gegabah dalam mengambil keputusan terutama saat berurusan dengan hukum.

Nikita Mirzani tak segan mengingatkan Dito Mahendra soal banyaknya orang yang ingin memenjarakan sang Nyai. Tapi tidak ada satupun yang berhasil.

Baca Juga: Dito Makin Panas! Usai Gagal Di Tahan, Nikita Mirzani Sesumbar 'Tak Bisa Ditangkap!!

Kaliam maunya gue dipenjara tapi sekarang gue masih bisa tidur di rumah ujar Nikita Mirzani dalam Siaran langsungnya di Instagramnya.

Tak dipungkiri memang banyak belakangan ini yang ingin menjebloskannya ke penjara, namun selalu gagal gue bukan takabur tapi sudah gue buktikan banyak yang mau kasus tapi enggak ada yang tembus.

Sebab itulah dia memberi saran kepada kekasih Nindy Ayunda agar lebih pintar lagi mengambil siasat guna menghindari kegagalan.

Baca Juga: 266 Jiwa Mengungsi Akibat Abrasi Pantai di Minahasa

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dijemput paksa oleh penyidik Polresta Serang Kota, para penyidik itu mengepung rumah Nikita Mirzani sejak pukul 03:00 dini hari pada rabu 15 Juni 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Artis Id Official,


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x