Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Dikonfirmasi Bintangi 'One-Shot Scandal', dari Sutradara 'Hometown Cha Cha Cha'

- 21 Juni 2022, 19:51 WIB
Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho.
Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho dikabarkan akan bekerja sama dalam drama baru mendatang dari tvN.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari laman Soompi, kabar tersebut dikonfirmasi oleh tvN pada 21 Juni, dengan menyatakan bahwa kedua aktor tersebut akan membintangi "One-Shot Scandal" (judul literal).

Drama "One-Shot Scandal" akan menceritakan kisah hangat namun dingin dan manis namun mendebarkan dari orang-orang yang harus menghadapi sifat kompetitif yang tak ada habisnya dari ujian masuk.

Baca Juga: Link Nonton Persib vs Bhayangkara FC Berikut Prediksi Line Up Pada Piala Presiden 2022

Drama ini mengikuti skandal pahit antara pemilik toko lauk pauk yang terlambat memasuki dunia ujian masuk dan seorang instruktur bintang di bidang pendidikan swasta top Korea.

Jeon Do Yeon akan memerankan Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang terlambat memasuki pasar pendidikan yang terlalu panas untuk ujian masuk dan ia juga merupakan bos dari National Representative Side Dish Shop.

Meskipun lelah dari kehidupan, Nam Haeng Sun adalah karakter tangguh yang tetap teguh, percaya pada pilihannya, dan tidak memberikan alasan untuk itu. Namun, dia tiba-tiba terus terjerat dengan Choi Chi Yeol setelah terlambat bergabung dengan pasar pendidikan swasta.

Baca Juga: Jelang Perempat Final, Persib vs Bayangkara FC Hari Ini Selasa, 21 Juni 2022 Live Streaming di Indosiar

Terkesan dalam berbagai karya hit dalam drama dan film, Jeon Do Yeon meningkatkan antisipasi untuk transformasi mendatangnya dalam “One-Shot Scandal.”

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x