KAGET! Indra Kenz Akan Bebas dan Asetnya Akan Dikembalikan, Netizen Geram Tak Terima

- 21 Juni 2022, 18:19 WIB
Indra Kenz yang terjerat kasus investasi penipuan binomo./Instagram/@indra.kenz2
Indra Kenz yang terjerat kasus investasi penipuan binomo./Instagram/@indra.kenz2 /

PRIANGANTIMURNEWS - Proses hukum tersangka kasus penipuan investasi binomo Indra Kenz dikabarkan akan bebas dalam waktu dekat.

Pria kelahiran Rantauprapat ini disebut-sebut akan menghirup udara bebas beberapa hari lagi kabar Indra Kenz akan segera bebas mencuat usai akun Instagram Madam gosip mengunggah informasi terkait hal tersebut pada hari Minggu 19 Juni 2022.

Hal tersebut korban yang telah ditipu oleh Indra Kenz gram dan buka suara. Sekarang kita ada di bareskrim ini selesai BKP semua kata para korban.

Baca Juga: Mati Mesin Diperlintasan Kereta, Mobil Ringsek Terseret, Satu Tewas Ditempat

Korban Indra Kenz ungkapnya para korban disebut akan menggeruduk krjaksaan Agung dengan mengadakan aksi besar-besaran, jadi kita akan mengadakan aksi besar-besaran di kejaksaan agung.

Semua teman-teman raaptkan barisan ujarnya. Segala hal yang akan terjadi nantinya para korban siap menanggung resikonya kita sudah siap menghadapi resiko apapun.

Kita mau dikasih tahu mau bongkar semua permainan. Kami pastikan bahwa kami siap menghadapi resiko. Jadi ibaratnya kita siap perang.

Baca Juga: Inilah Kisah Misteri Pelatih Baru PSGBaca Juga: Inilah Kisah Misteri Pelatih Baru PSG

Kita maju tidak ada satu orangpun yang mundur ungkapnya. Unggahan yang menginformasikan Indra Kenz akan bebas ini pun langsung dibanjiri komentar warganet.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x