Mati Mesin Diperlintasan Kereta, Mobil Ringsek Terseret, Satu Tewas Ditempat

- 21 Juni 2022, 17:51 WIB
Sebuah mobil ringset setelah tertabrak kereta api.
Sebuah mobil ringset setelah tertabrak kereta api. /Instagram @berbagiinfo_news9

PRIANGANTIMURNEWS - Satu orang meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya ringsek tertabrak Kereta Api Argo Sindoro di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Mobil sempat terseret sejauh 1 kilometer.

Dilansir dari akun Instagram Warungjurnalis, kecelakan maut ini berawal dari mobil Toyota Avanza B 2539 FMB yang di kendarai Rochim (40) warga Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan mati mesin ketika melewati perlintasan sebidang di kilometer 34+4 sekitar pukul 10.30 wib.

Istri dan anaknya yang berada di dalam mobil langsung keluar, namun Rochim tetap di dalam dengan berusaha menyalakan mesin mobil.

Baca Juga: Inilah Kisah Misteri Pelatih Baru PSG

Disaat yang sama muncul Kereta Argo Sindoro menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi. Seketika mobil tertabrak dan terseret sejauh 1 kilometer.

"Mobil mengalami mati mesin, anak dan istri keluar menyelamatkan diri, korban berusaha menyalakan mesin akhirnya ketabrak, keseret sampai satu kilo meter," ujar Herman, saksi mata kejadian.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsing berusaha menyelamatkan Rochim yang terjepit badan mobil. Namun, korban tidak terselamatkan.

Proses evakuasi pun mengalami kesulitan karena kondisi mobil yang ringsek, setelah satu jam jenazah korban bisa di evakuasi dan di bawa ke RSUD Bekasi.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Kereta Api Tabrak Mobil di Tambun Bekasi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x