Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 24: INNALILLAHI ! Melur Operasi Tumor Otak Hingga Tak Sadarkan Diri

- 6 Juli 2022, 14:12 WIB
Melur tengah oprasi tumor otak hingga tak sadrakan diri.
Melur tengah oprasi tumor otak hingga tak sadrakan diri. /YouTube NGESPILL SELEBRITI/



PRIANGANTIMURNEWS - Spoiler Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 24 tayang pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 06.00 pagi di Disney plus hotstar Malaysia dan pukul 09.00 malam di TV3.

Pada akhir episode 23 sebelumnya ayah dan bunda Melur sudah menentang keras Firdaus mendekati Melur lagi mereka meminta Firdaus untuk menceraikan Melur.

Saat ini kondisi Melur sudah sangat parah hingga dirawat di rumah sakit. Hal itu karena ulah Firdaus yang selalu berhubungan dengan Dee akhirnya membuat Melur sering merasakan sakit dibagian kepala.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Selangkah Menuju Penetapan, Ciri-Ciri Pelaku Ini Seorang Psikopat


Dokter telah mendiagnosa bahwa Melur memiliki tumor di otaknya jika tumor tersebut tidak segera diangkat maka akan membahayakan nyawa Melur.

Pada episode 24 diprediksi Melur selalu ditemani oleh Haris ketika dirinya sedang sakit. Haris selalu menemani Melur ketika operasi maupun check-up.

Mengenai perkembangan tumor di otak Melur bahkan harus selalu pulih, kemauan Melur salah satunya tinggal di rumah yang dekat dengan pantai Melur ingin hidup tenang tanpa bayang-bayang Firdaus yang selalu membuatnya sakit hati.

Baca Juga: Minta Harta Gono Gini? Dewi Persik Sindir Angga Wijaya yang Tak Pernah Memberinya Apa-Apa!


Walaupun Firdaus sudah memutuskan hubungannya dengan Dee tapi Melur tetap saja ingin ditemani oleh sahabatnya yaitu Haris.

Ayah dan bunda Melur  tidak ingin Firdaus dekat dengan Melur lagi. Saat ini Firdaus lah yang merasa tersiksa, Firdaus menyesali dan menangis atas perbuatannya selama ini.

Firdaus Sudah terlambat untuk merangkul dan meminta maaf kepada Melur, meskipun mereka belum bercerai karena untuk bertemu pun sudah tidak bisa.

Baca Juga: Timnas Israel Dikabarkan Akan Main di Indonesia Tahun Depan


Sekarang hidup Firdaus sudah hancur, karir dan juga hubungan rumah tangganya sudah tidak bisa tertolong lagi ditambah saat Firdaus menemukan dan membaca sebuah buku harian Melur saat SMA.

Di buku tersebut akhirnya ketahuan jika Firdaus lah cinta pertama Melur, Firdaus yang mengetahui fakta itu lagi-lagi hanya bisa menangis dan menyesal tanpa bisa melakukan apapun.

Di sisi lain Walid selalu membela Zain yang jelas-jelas sudah melakukan KDRT kepada Lily ataukah long semua perkataan buruk mengenai Zain tidak pernah digubris oleh Walid.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Saksi Ini Harus Diperiksa Lagi, Yoris Ungkap Sosok Banpol Berinisial U

Bagi Walid, Zain adalah menantu kesayangan dan terbaik di matanya hingga suatu ketika Walid melihat sendiri kelakuan Zain ketika sedang melakukan KDRT kepada Kak Long.

Saat itu Kak Long sudah tidak kuat dengan perbuatan Zain hingga akhirnya kak Long berniat untuk pergi dengan membawa koper.

Zaim yang melihat istrinya itu mau pergi dari rumah, langsung menyerang Kak Long tak kenal ampun kemudian datanglah Walid, Walid mencoba menenangkan Zain namun Zain tidak terima dan langsung menghajar Walid hingga terpental.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERJAWAB: Diduga Yoris Tahu Dalang dalam Perkara Ini

Untung saat itu ada Firdaus yang menghentikan kejadian itu. Lantas bagaimanakah cerita selengkapnya, akankah Melur dan Firdaus akan bersatu kembali sesuai dengan judul dari serial ini.

Apakah Melur bisa sembuh dari tumor ganas yang sudah menggerogoti otaknya itu, saksikan Melur untuk Firdaus episode 24 dijadwalkan tayang Kamis 7 Juli 2022 pukul 06.00 pagi di Disney plus hotstar Malaysia dan pukul 09.00 malam di TV3.

Harap diingat ini hanya prediksi semata yang dikutip dari novel sehingga antara cerita di novel dan tayangan serial aslinya bisa saja berubah dan tidak sama.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube NGESPILL SELEBERITI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah