KASUS SUBANG TERJAWAB: Diduga Yoris Tahu Dalang dalam Perkara Ini

- 27 Juni 2022, 20:58 WIB
Yoris yang diduga mengetahui dalang dalam perkara ini./Youtube/Wahyu sEno
Yoris yang diduga mengetahui dalang dalam perkara ini./Youtube/Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus subang Jawa Barat sudah 10 bulan lamanya tapi masih belum terungkap sampai saat ini. Kasus yang merenggut nyawa ibu dan anak ini masih dalam penyidikan polisi.

Kita semua sudah mengetahui Yoris, Yanti dan juga Ramdhanu adalah orang yang sangat dekat dengan kedua almarhumah Amalia dan almarhumah Tuti. Bahkan mungkin dulu itu paling sekali sering berkomunikasi dengan kedua korban.

Lalu ada juga saksi yaitu Yosep yang merupakan suami dan ayah korban. Yang kita tahu diberbagai media saat ini, Yosep sangat mencurigai saksi lainnya. Dan sangat ramai sekali diperbincangkan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Ricky Kambuaya Absen, Rachmat Irianto Blak-Blakan Ungkap Kendala Sebenarnya

Saksi ini sering di bahasa oleh Yosep yaitu Ramdhanu. Ramdhanu ini adalah keponakannya sendiri artinya ini adalah keluarga. Tetapi Yosep ini mencurigai di luar keluarganya yaitu mantan staf Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola istri dan anaknya yaitu almarhumah Amalia dan Tuti.

Diketuai oleh Yoris dan ketiga saksi ini yaitu Opick Kosasih dan juga Wahyu tidak ada kabar beritanya sampai saat ini. Yoris Yanti, Ramdhanu, dan Wahyu kemungkinan bersandiwara katanya untuk menutupi perkara ini agar tidak terungkap dan mereka membingungkan kepolisian.

Sepertinya Ramdhanu tahu sesuatu dengan perkara ini di dalam kasus Subang ini mungkin juga ada kepanikan dari para saksi terperiksa.

Apakah dari orang-orang terdekat korban ataukah dari luar sana pelakunya, itu sudah terlihat gelisah panik mungkin gak nyenyak tidur dan akhirnya sakiy karena pikiran terkuras.

Baca Juga: LENGKAP, Jadwal Piala Presiden 2022 Mulai dari Babak Perempat Final Hingga Babak Final

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x