Rayakan Ulang Tahun, Suami Inul Daratista Memakai Kostum Minions

- 21 Juli 2022, 18:47 WIB
Suami Inul Daratista rayakan ulang tahun memakai kostum Minions
Suami Inul Daratista rayakan ulang tahun memakai kostum Minions /instagram @inul.d/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan selebriti yang kerap mendapatkan sorotan. Karena keduanya selalu kompak membuat guyonan lucu yang membuat warganet terhibur.

Suami Inul atau yang kerap dikenal sebagai mas Adam, memang kerap mengumbar lelucon dan memiliki bakat menghibur walaupun terlihat diam. Pada Kamis 21 Juni 2022 Mas Adam merayakan ulang tahunnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista membagikan momen ulang tahun sang suami sambil membawa kue ulang tahun. Namun foto tersebut berhasil membuat warganet geleng kepala.

Baca Juga: 3 Jenis Puasa Tahun Baru Islam, Salah Satunya Puasa Ayyamul Bidh

“Hepi besde Mas Bojo @/ivanderdamares, sehat terus nggih Pak Kumis,” tulis Inul Daratista di Instagram.

Terlihat dalam postingan tersebut Inul mengenakan kostum minion dan membawa kue ulang tahun dengan bentuk karakter minion.

Sementara sang suami tampil dengan mengenakan kostum minion berkumis. Dirinya sangat mirip dengan karakter kue ulang tahunnya itu.

Baca Juga: Siapa Saja Penjaga Lantai Nazarick di Anime Overlord yang disebut Eight Floor Guardian?

Unggahan tersebut mengundang banyak komentar para netizen. Bukan hanya mengucapkan selamat ulang tahun namun juga mengomentari kostum dan kue ulang tahun tersebut. Unggahan tersebut banyak yang memberikan komentar lucu.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @inul.d


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah