Mengejutkan! Surat Berisi Kemarahan John Lennon Tengah Dilelang Rp 491 Juta

- 11 Agustus 2022, 10:24 WIB
Potret surat berisi kemarahan John Lennon yang tengah dilelang.
Potret surat berisi kemarahan John Lennon yang tengah dilelang. /Instagram @mnctvnews

PRIANGANTIMURNEWS- Surat yang berisikan amarah John Lennon yang ditujukan kepada Paul McCartney dilelang dengan harga awal US$33 ribu atau setara dengan Rp 491 juta.

Surat tersebut masuk dalam seri lelang Gotta Have Rock And Roll yang berisi 90 barang bersejarah dari koleksi The Beatle.

Mulai dari gitar, piringan hitam sampai kartu pos yang ditulis tangan oleh personil The beatles.

Menurut laporan di hari Senin tanggal 8 Agustus 2022, surat yang terdiri dari tiga halaman itu merupakan tanggapan dari Lennon terhadap wawancara yang dilakukan MCCartney dalam majalah Melody Maker pada 1971.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon HUT AREMA Ke-35 Tahun, KLIK DI SINI GRATIS

Diketahui dalam wawancara tersebut, Paul McCartney secara terang-terangan membahas hubungan keempat anggota The Beatles yang rusak sekaligus juga menyinggung John Lennon dan Istrinya yaitu Yoko Ono.

Diketahui bahwa surat yang ditulis itu dengan menggunakan mesin ketik dan ditambah dengan catatan pulpen. Lennon juga membahas hal-hal kecil, seperti tentang pembagian royalti The Beatles.

Dia juga mengaku tidak setuju dengan cara McCartney yang telah diberi kompensasi secara langsung dari hasil royalti yang seharusnya dimiliki oleh label yang mereka kelola bersama. Yaitu Apple Records.

Baca Juga: Pemerintah China Umumkan Lockdown Dadakan untuk Cegah Angka Covid-19, 80 Ribu Turis Terjebak

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @mnctvnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x