Menang Adu Penalti Lawan Myanmar, Indonesia Melaju ke Final Piala AFF U-16 2022

- 11 Agustus 2022, 09:41 WIB
Pertandingan Indonesia vs Myanmar.
Pertandingan Indonesia vs Myanmar. /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam laga semifinal di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu 11 Agustus 2022 kemari. Melalui adu tendangan penalti melawan Myanmar dengan skor 5-4, akhirnya Indonesia melaju ke final piala AFF U-16 2022.

Menang adu penalti lawan Myanmar dan Indonesia melaju ke babak final piala AFF U-16 2022, merupakan berita gembira bagi masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepak bola.

Walaupun menang tipis adu penalti lawan Myanmar yaitu skor 5-4, para pemain timnas Indonesia U-16 telah memperlihatkan dan mampu berjuang hingga masuk babak final.

Baca Juga: Kamarudin Simanjuntak: Jangan-Jangan Sosok Putri Chandrawathi Yang Menjenguk Ferdy Sambo Palsu. Ini Faktanya!

Dan tentunya bagi masyarakat berharap serta mendoakan timnas Indonesia U-16 menjadi juara dalam turnamen piala AFF U-16 2022.

Saat pertandingan berjalan normal, Timnas Indonesia memasukan goal ke lawan melalui tendangan Muhammad Riski Afrisal.

Sementara, Club Myanmar melalui tendangan dari Nay Min Htet meraih goal yang mengakibatkan pertandingan berimbang dengan skor 1-1.

Hingga babak akhir skor pun tidak berubah maka terjadilah adu penalti kedua club pun mempersiapkan siapa saja yang akan menjadi algojo.

Baca Juga: Link Nonton Serial Drakor Terbaru If You Wish Upon Me, Episode 1 Sub Indo, Tinggal KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x