Usai Timnas Kalahkan Filipina, Anang Hermansyah Dirujak Netizen!

- 12 Juni 2024, 09:50 WIB
Anang Hermansyah 'dirujak' netizen karena dianggap merusak suasana usai Timnas mengalahkan Filipina/Instagram/@ananghijau
Anang Hermansyah 'dirujak' netizen karena dianggap merusak suasana usai Timnas mengalahkan Filipina/Instagram/@ananghijau /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada moment 'aneh' usai Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa malam, 11 Juni 2024 Tim Garuda menang atas Filipina dengan skor 2-0.

Kemenangan Timnas ini tentu saja disambut suka cita oleh seluruh pecinta Timnas yang tadi malam memadati SUGBK.

Seperti kebiasaan sebelum-sebelumnya jika Timnas usai bertanding,  para pemain Timnas  berkumpul melingkar di tengah lapangan bersiap menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Baca Juga: Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit Idap Penyakit Serius, Anang Minta Doanya

Namun ada yang berbeda di laga Timnas tadi malam. Pertandingan malam tadi, kedatangan bintang tamu Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty.

Para pemain dan official tidak menyanyikan lagu Indonesia Pusaka seperti kebiasaan karena Anang Hermansyah dan Ashanty malah menyanyikan lagu Gebyar-Gebyar dan satu lagu pop.

Sontak saja aksi Anang Hermansyah menyanyikan lagu tersebut malah mendapat sorakan kecewa dari para suporter Indonesia.

Baca Juga: Ashanty, Istri Anang Hermansyah Positif Terpapar Covid 19

Netizen Indonesia yang memang terkenal 'sangar' meluapkan kekesalannya dengan menggeruduk akun Instagram pribadi @ananghijau.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @ananghijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah