Takut Kehilangan, 5 Zodiak Ini Sangat Penurut ke Pasangan

- 20 Maret 2022, 08:53 WIB
Ilustrasi, pasangan suami istri yang selalu lengket. Mereka tidak ingin dipisahkan karena saling mencintainya
Ilustrasi, pasangan suami istri yang selalu lengket. Mereka tidak ingin dipisahkan karena saling mencintainya /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam mempertahankan hubungan yang ada.

Ada orang-orang yang tetap tenang, santai bahkan cenderung memberi kebebasan kepada pasangan. Namun, ada pula orang-orang yang terlalu mengekang pasangan atau sebaliknya yakni sangat penurut ke pasangan.

Sedikitnya ada lima zodiak yang sangat penurut ke pasangan. Ini dilakukannya demi mempertahankan pasangan karena ia sangat takut kehilangan pasangannya.

Baca Juga: 4 Pasangan Zodiak yang Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

1. Taurus
Zodiak pertama yang begitu takut kehilangan pasangan adalah taurus. Ketakutan ini membuatnya begitu penurut ke pasangan.

Taurus juga termasuk zodiak yang akan mencintai dan menyayangi pasangan dengan sangat tulus. Meski ia begitu takut kehilangan pasangannya, saat ia benar-benar telah kecewa, ia tak segan meninggalkan pasangannya lebih dulu.

2. Gemini
Zodiak selanjutnya yang begitu takut kehilangan pasangannya adalah gemini. Bagi gemini, sekalinya jatuh cinta dan dicintai, gemini akan menjadi pasangan yang setia selamanya.

Baca Juga: 4 Pasangan Zodiak yang Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Ia akan berusaha mempertahankan hubungan yang ada meskipun terkadang ia harus menelan rasa kecewa dan luka hati yang membara.

3. Cancer
Sebagai pribadi yang memiliki perasaan sensitif, cancer akan mencintai dan menyayangi pasangannya sepenuh hati. Ia termasuk pribadi yang takut jika hubungannya berakhir di tengah jalan.

Untuk mencegah adanya perpisahan, cancer umumnya begitu penurut ke pasangan. Ia termasuk pribadi yang tak tega jika harus melihat orang yang dicintainya terluka ataupun kecewa karena sikapnya.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sangat Tabah dan Tegar Menghadapi Hidup


4. Leo
Leo juga termasuk pribadi yang begitu takut kehilangan pasangannya dan putus cinta. Ketakutan ini membuatnya begitu penurut ke pasangan dan berusaha melakukan apa saja yang membuat pasangannya bahagia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x