Memasuki Hari Ke-3 Isolasi, Atalia Praratya Ungkap Kondisinya Mulai Kehilangan Penciuman Usai Positif Covid-19

- 19 April 2021, 15:45 WIB
Atalia  Praratya mulai kehilangan penciuman.
Atalia Praratya mulai kehilangan penciuman. / Instagram @ataliapr/

PRIANGANTIMURNEWS– Memasuki isolasi hari ketiga setelah dinyatakan positif covid-19, istri Ridawan Kamil, Atalia Praratya Kamil mengaku sudah mulai kehiangan penciuman.

Dia mengaku mulai merasakan salah satu gejala covid-19 yakni mulai kehilangan penciuman atau tidak bisa mencium bau apapun.

Dikutip priangantimurnews dari Instagram @ataliapr, Senin 19 April 2021, terlihat unggahan vidio Atalia Praratya Kamil sedang mengukapkan keluhannya, yaitu tidak bisa mecium aroma apapun.

Pada vidio tersebut Atalia mencoba mencium wangi dari lotion, parfum, hingga minyak angin yang biasa dia gunakan, namun tetap ia sama sekali tidak bisa mencium bau dari aroma tersebut.

Baca Juga: Sedang Sibuk Berjualan, Tukang Bakso Dianiaya Oleh KKB Hingga Tak Sadarkan Diri di Sugapa Intan Jaya

"Day 3 isoman. Sudah coba wangi rupa2 yang terdahsyat yang saya punya. Ternyata Fixed saya kehilangan penciuman," tulis Atalia pada caption unggahan tersebut.

Dalam videonya itu Atalia mengaku jika sejak Minggu malam kemarin dia mulai tak bisa mencium wangi bunga yang ada di sekitarnya.

Ini hari ketiga, dan saya agak curiga tadi malam karena kok saya tidak bisa mencium wangi bunga yang ada di sekitar saya," katanya.

Baca Juga: Diduga Kelelahan, Ustaz Zacky Mirza Pingsan Saat Berdakwah di Pekan Baru

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah