Diduga Kelelahan, Ustaz Zacky Mirza Pingsan Saat Berdakwah di Pekan Baru

- 19 April 2021, 13:38 WIB
Ustaz Zacky Mirza sedang berceramah.
Ustaz Zacky Mirza sedang berceramah. /Instagram @zackymirza/

PRIANGANTIMURNEWS– Padatnya jadwal ceramah yang di hadiri oleh Ustaz kondang Zacky Mirza membuat ia kelelahan hingga akhirnya jatuh pinsan ketika sedang mengisi ceramah di Pekan Baru, Riau. Minggu 18 April 2021 malam.

Vidio detik-detik jatuh pinsannya Ustaz Zacky Mirza ramai di sosial media. Pada vidio tersebut terlihat sang Ustadz yang tidak sadarkan diri saat sedang berceramah.

Sebelum terjatuhnya sang Ustazd, terlihat jelas ia tengah berdzikir bersama jamaah nya, sebelum kemudian hamper tersungkur ke lantai.

Baca Juga: Rumah Dibobol Saat Sholat Taraweh, Puluhan Juta Raib Digondol Maling

Pingsannya Zacky Mirza dibenarkan oleh sahabat dan tim manajemennya Hardi. Ia mengatakan bahwa Zacky Mirza tidak sadarkan diri saat ingin mengakhiri ceramahnya.

“ Tadi kondisi Ustadz memang kecapean pas ceramah di masjid di daerah pekan baru. Beliau pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar jam 10-an malam,” ujarnya

Ketika tidak sadarkan diri, terlihat tim dan Jamaah yang lannya langsung sigap menahan Zacky Mirza agar tidak jatuh dari tempat duduknya.

Baca Juga: Ustadz Mirza Zacky Pingsan Saat Sedang Mengucapkan Laa Illaha Illallah

Lalu beliau dibaringkan ke lantai masjid untuk diberikan pertolongan pertama, dengan diberikan minyak kayu pitih di bagian kepala dan sebagain badannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @zackymirza_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x