Jelang Semifinal Liga Champions Melawan Chelsea, Daftar Cedera Pemain Real Madrid Kian Bertambah

- 19 April 2021, 06:40 WIB
Para pemain Real Madrid saat menjalani latihan.
Para pemain Real Madrid saat menjalani latihan. /Istagram/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang laga semifinal menghadapi Chelsea, pasukan Real Madrid justru kian mengalami krisis dengan bertambahnya daftar pemain yang mengalami cedera akhir-akhir ini.

Real Madrid rencananya akan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions UEFA, dengan leg pertama dijadwalkan akan berlangsung pada 27 April 2021 mendatang.

Namun, pasukan Zinedine Zidane tersebut mungkin harus melakukannya tanpa bek kiri Prancis Ferland Mendy, yang telah didiagnosis dengan cedera betis.

Baca Juga: Peluang Jawa Barat Bangkit dari Pemulihan Ekonomi Cukup Besar

Dalam keterangan resmi yang diberikan oleh Real Madrid sendiri, pihak klub mengungkapkan bahwa Mendy telah didiagnosis mengalami overload pada otot soleus di kaki kirinya.

Mantan bintang Olympique Lyon tersebut bergabung dengan daftar absen yang panjang, membuat pelatih dipusingkan lagi untuk menghadapi pertandingan penting di LaLiga dan pertandingan UCL mendatang.

Mendy secara teratur memulai di posisi bek kiri untuk Real Madrid pada musim ini, dan keserbagunaannya juga memungkinkan Zidane menurunkannya sebagai bek tengah dalam formasi tiga bek.

Baca Juga: Wamenag Dukung Kepolisian Usut Kasus Jozeph Paul Zhang, Umat Islam Agar Dapat Menahan Diri

Sebelumnya, Real Madrid telah mengumumkan bahwa Fede Valverde diisolasi setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x