Rumah Dibobol Saat Sholat Taraweh, Puluhan Juta Raib Digondol Maling

- 19 April 2021, 12:22 WIB
Ilustrasi pencurian.
Ilustrasi pencurian. /PIXABAY/



PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah rumah milik Jaodin (61) warga Dusun Pasirmacan RT 02 RW 02 Desa Pagerbumi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran di bobol maling pada hari Minggu, 18 April 2021 sekitar pukul 20.00 WIB.

Pada saat itu, kondisi rumah tengah kosong ditinggal penghuninya pergi ke masjid. Atas peristiwa tersebut, Jaodin yang merupakan pemilik toko kelontongan mengalami kerugian sekitar puluhan juta rupiah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cigugur Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rohani membenarkan telah terjadi pembobolan sebuah rumah milik Jaodin warga Dusun Pasirmacan RT 02 RW 02 Desa Pagerbumi, Kec Cigugur, Kab Pangandaran telah dibobol maling ketika Jaodin bersama istrinya tengah melaksanakan sholat taraweh di mesjid.

Baca Juga: Ustadz Mirza Zacky Pingsan Saat Sedang Mengucapkan Laa Illaha Illallah

"Berdasarkan keterangan, setelah berbuka puasa, korban bersama istrinya pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat taraweh dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tidak ada penghuni," ungkap Rohani, Senin, 19 April 2021.

Kata dia, pencuri masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel pintu dapur. Pencuri berhasil membawa uang tunai sebesar Rp20 juta, perhiasan emas dan handphone milik korban dengan jumlah total kerugian sekitar Rp50 juta.

Baca Juga: Komplotan Liga Super berdiri teguh, UEFA ancam Klub yang keluar dari Liga Champions, Sepak Bola Mesti Berubah

"Pencuri sempat merusak dan membawa perangkat CCTV yang terpasang di rumah korban," kata Rohani.

Seraya dirinya menambahkan, bahwa anggota Polsek Cigugur sudah melakukan olah TKP di rumah korban dan tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x