Wagub Jabar: Pangandaran Baru Satu-Satunya Kabupaten di Jawa Barat yang Sudah PPKM Level 1 Jawa-Bali

- 25 Oktober 2021, 17:26 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Senin, 25 Oktober 2021.
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Senin, 25 Oktober 2021. /PRMN?AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, bahwa Kab Pangandaran merupakan daerah satu-satunya di Jawa Barat yang sudah PPKM Level satu untuk Jawa-Bali.

Dan ini kata wagub, merupakan bukti kebersamaan dengan masyarakat, karena kata dia, sehebat apapun pemerintah kalau tidak ada gayung bersambut dengan masyarakat tidak akan ada hasilnya.

"Maka ini patut di contoh oleh kabupaten lain atas keberhasilan dalam segala bidang termasuk dalam PPKM yang kita idam-idamkan tentang level-level," kata Uu.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Dukung Penuh Pendirian Kampus Universitas Muhammadiyah di Pangandaran

Di HUT kab pangandaran ke-9, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, ada dua persoalan yang paling prinsip. Yang pertama adalah tasyakur nikmat.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT. Alhamdulillah selama 9 tahun ke belakang kita sudah berubah, berjuang untuk kesejahteraan masyarakat," kata Jeje.

Lalu lanjut dia, yang kedua harus tetap menengok ke belakang. Kata jeje, seperti Bung Karno mengatakan Jas Merah, jangan sekali-kali melupakan sejarah Pangandaran berdiri.

Baca Juga: Bukan Hoaks, Senin 25 Oktober 2021 Kartu Prakerja Gelombang 22 Resmi Dibuka, Cek Link prakerja.go.id

"Saya tentu menjaga esensi perjuangan dan cita-cita pangandaran berdiri. Dalam bertindak maupun dalam mengambil kebijakan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah