Susi Pudjiastuti Dukung Penuh Pendirian Kampus Universitas Muhammadiyah di Pangandaran

- 25 Oktober 2021, 16:51 WIB
disampaikan Susi Pudjiastuti saat ditemui oleh Pimpinan Muhammadiyah Pangandaran saat menemui Susi Pudjiastuti. Senin, 25 Oktober 2021.
disampaikan Susi Pudjiastuti saat ditemui oleh Pimpinan Muhammadiyah Pangandaran saat menemui Susi Pudjiastuti. Senin, 25 Oktober 2021. /Rizky Fazri melalui pesan WhatsApp./

PRIANGANTIMURNEWS - Eks Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 Susi Pudjiastuti mendukung pendirian kampus Universitas Muhammadiyah Pangandaran.

Hal tersebut disampaikan Susi Pudjiastuti saat ditemui oleh Pimpinan Muhammadiyah Pangandaran yang diwakili Sulyanti, Agus Teguh, Iwan Haduana, Yosha, Supriyo, Nurhakim dan Muhlis di kediamannya. Senin, 25 Oktober 2021.

Silaturahmi dengan Susi Pudjiastuti pimpinan Muhamadiyah Pangandaran ingin meminta dorongan support untuk pendirian kampus Muhammadiyah Pangandaran.

Baca Juga: Upacara Milangkala Pangandaran ke-9 Khidmat Dilakukan Saat Hujan Deras, Ini Harapan Bupati Jeje

Rencana lahan pembangunan gedung kampus Muhammadiyah bertempat di Cibeureum Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Pimpinan Muhammadiyah Pangandaran untuk mendirikan Universitas Muhammadiyah Pangandaran telah membentuk Badan Pengelola Harian (BPH) yang di ketuai oleh Surya Nati.

Badan Pengelola Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Pangandaran saat ini sedang berusaha untuk memenuhi persyaratan berdirinya Universitas Muhammadiyah Pangandaran.

Baca Juga: Bangga Atas Perkembangan Pembangunan, Wagub Jabar: Pangandaran Sangat Luar Biasa

Untuk pengajuan ke Kementrian Pendidikan Kami meminta dukungan serta suportnya dari Ibu Susi Pujiastuti.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x