Setelah Sampai di Rumah Dinas Begini Sikap RK Dipelukan Ibu

- 4 Juni 2022, 21:47 WIB
Momen kepulangan Ridwan Kamil saat tiba di rumah dinas, tak kuasa menangis di pelukan Ibu.
Momen kepulangan Ridwan Kamil saat tiba di rumah dinas, tak kuasa menangis di pelukan Ibu. /Instagram @fakta.indo

PRIANGANTIMURNEWS- Sebelumnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil setelah sepekan ikut melakukan pencarian putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hanyut terbawa arus deras Sungai Aare di Kota Swiss.

Sebelum kepulangannya ke Indonesia Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di sekitar sungai Aare Kota Swiss mengumandangkan azan dan menaburkan bunga diikat di salah satu pohon dengan sebuah tulisan.

Setelah melakukan azan dan tabur bunga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya serta Zara, anak kedua mereka, memutuskan pulang ke tanah air pada Jumat 3 Juni.

Baca Juga: Uji Coba Liga 1 PSIS Semarang lawan Arema FC Skor 2-1, Carlos Fortes Cetak 2 Gol

Kang Emil sudah mengikhlaskan musibah hilangnya Eril dan meyakini anak sulungnya itu meninggal karena tenggelam di Sungai Aare.

Saat pulang ke tanah air, sejumlah keluarga pun saling menguatkan. Peluk erat dan tangis keluarga termasuk ibunda kang Emil mengiringi kepulangan Kang Emil

Terlihat juga Atalia yang memeluk ibu dan keluarga mereka. Keluarga hingga saat ini masih menggelar doa bersama di Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jabar.

"Innalilahi wainna illaihi rajiun."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram fakta.indo Sabtu 4 Juni 2022.

Baca Juga: Big Match Italia vs Jerman: Link Live Streaming, Susunan Pemain, Statistik, UEFA Nations League 2022-23

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah