Viral Seorang Pria Dipukul Secara Bertubi-Tubi di Jalan Tol Gatsu

- 4 Juni 2022, 20:28 WIB
kedua pelaku sedang melakukan perundungan kepada satu korban di Jalan Tol Gatsu.
kedua pelaku sedang melakukan perundungan kepada satu korban di Jalan Tol Gatsu. /instagram @lintas.polri

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi dua orang peria berpakaian rapih jas dan batik terekam kamera Handphone seseorang dari dalam kendaraan menunjukan sedang melakukan perundungan.

Dalam pantauan video yang beredar aksi perundungan dilakukan satu orang peria yang mengenakan jas warna merah marun memukul seorang pria yang mengenakan baju hijau celana putih.

Dalam aksinya nya seorang peria yang mengenakan jas merah marun secara bertubi tubi memukul korban hingga tersungkur keatas jalan hotmik. Disaat terjadi pemukulan teman pelaku yang mengenakan baju bati terlihat ngomelin korban.

Baca Juga: Selain Mantan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti, KPK Juga Mengkap 2 Kepala Dinas

Korban meski berkali kali di pukul bagian muka dan diangkat hingga di dorong ke atas hotmix, namun hanya sebatas menghindar, menangkis tidak melakukan perlawanan kepada pelaku.

Pedahal antara pelaku dan korban kalau melihat dari postur tubuh memiliki perawakan tinggi atau ideal. Namun korban keliatannya pasrah tanpa memberikan perlawanan kepada pelaku.

Diketahui aksi yang dilakukan oleh pelaku juga menyita perhatian pengendara yang hendak melewat dan sempat terhenti terganggu oleh kedua pelaku yang melakukan penganiayaan.

Baca Juga: Dampak Perang Rusia dan Ukraina serta Covid-19 Timbulkan Resesi Global, Elon Musk Itu Hal yang Baik

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram Diposting oleh akun instagram @lintas.polri, kejadian aksi pemukulan di jalan Tol Gatot Subroto pada tanggal 4 Juni 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @lintas.polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x