Mbappe Egois: Pingin Paling Menonjol !!! Reaksi Benzema Tunjukan ke Mbappe Sepak Bola Tertinggi

- 4 Juni 2022, 20:05 WIB
Benzema menyebutkan Mbappe Egois dalam pertandingan sepak bola saat melawan Denmark.
Benzema menyebutkan Mbappe Egois dalam pertandingan sepak bola saat melawan Denmark. /Youtube GL NEWS

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas Prancis secara mengejutkan kalah dari Tim Kuda hitam Denmark 12 diajang Nation League.

Bermain di hadapan suporter yang memadati start from blue yang sejatinya diunggulkan malah bermain kurang maksimal satu namanya tentu saja menjadi sorotan ialah Mbappe.

Pemain PSSI itu bermain sangat buruk dan terkesan sangat egois hingga akhirnya Benzema menunjukkan Bagaimana caranya bermain sepakbola efektif di level tertinggi, entah apa yang terjadi dengan Mbappe.

Baca Juga: 5 Pantai Tersembunyi di Gunungkidul Yogyakarta

Pemain yang dibekali dengan bakat Luar biasa ini justru semakin hari semakin membuat banyak orang tak suka padanya hal itu berkaitan dengan sifat dan juga karakter yang dimilikinya dan hal itu kembali tanpa kala ke Prancis lawan Denmark di Nations League.

Dimana bagi tersebut ada satu momen yang bikin banyak orang jengkel tak kalah Mbappe memaksakan diri untuk melewati para pemain Denmark tanpa memilih mengoper bola ke Benzema alhasil bola tersebut dan hilanglah serangan dari Perancis.

Melihat hal itu Benzema yang tampak kecewa dengan Mbappe langsung menunjukkan kalau mau main secara individu harus bener. Menit ke-51 Benzema sukses mencetak gol memanfaatkan assist dari Christopher dan kuku yang masuk menggantikan pada menit ke-46.

Baca Juga: SEJARAH, Sutan Sjahrir Berang Tak Dipercaya Soekarno Terkait Jepang Sudah Menyerah

Karim Benzema keren juga dalam laga itu benar-benar langsung menjadi sasaran netizen di jagat maya karena tingkah egoisnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Gl News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x