Sulitnya Mengungkap Kasus Subang, 10 Bulan Berlalu Polda Jabar Belum Usut Tuntas

- 15 Juni 2022, 21:12 WIB
Ada saksi kasus Subang yang pada akhirnya berani buka suara terkait siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti.
Ada saksi kasus Subang yang pada akhirnya berani buka suara terkait siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang pembunuhan Ibu dan anak belum kunjung selesai meskipun kasus sudah 10 bulan berlalu tanpa jeda.

Meskipun terus dalam penyelidikan, Kasus Subang sampai saat ini menjadi makanan sehari-hari para pengamat kasus pembunuhan.

Bahkan Kasus Subang menjadi trending di beberapa media mainstream di Indonesia. Dilansir dari DeskJabar pada Rabu, 15 Juni 2022.

Baca Juga: Profil 2 Menteri Baru Jokowi, Hadi Tjahjanto dan Zulkifli Hasan Yang Baru Dilantik

Dari perkembangan 10 bulan perjalanan kasus Subang, pemerhati kasus Subang Mbak Suci kembali mengungkap wasiat terakhir almarhumah Tuti kepada Yoris, Yanti, dan Danu.

Dari pernyataan almarhumah Tuti baru diketahui bahwa tanah rumah di TKP kasus Subang bukan milik almarhumah melainkan milik orang lain.

Bahkan di antara wasiat yang ditujukan kepada Yoris dan istrinya, Yanti, dikemukakan almarhumah Tuti sehari sebelum dia menjadi korban di kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 dinihari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Kamis, 16 Juni 2022: Ambil Keputusan yang Tepat Untuk Karir Anda

Dalam perjalanan pengungkapan kasus Subang, di luar tim penydik dari kepolisian, banyak publik dan netizen yang bespekulasi soal motif dibalik kasus Subang yang menewaskan Tuti dan Amel.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah