Berikan Motivasi Kepada Masyarakat, Wagub Jabar Tanami Bibit Udang Vaname di Pangandaran

- 28 Agustus 2022, 18:03 WIB
Wagub jabar Uu Ruzhanul Ulum bersama sejumlah pejabat sedang menebar bibit udang vaname di Pangandaran, Minggu, 28 Agustus 2022.
Wagub jabar Uu Ruzhanul Ulum bersama sejumlah pejabat sedang menebar bibit udang vaname di Pangandaran, Minggu, 28 Agustus 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melakukan penebaran bibit udang vaname di pantai timur Pangandaran.

Dalam sambutannya uu menyampaikan, mewakili Gubernur Jawa Barat dirinya melakukan menanam bibit udang vaname.

Adapun tujuan penanaman bibit ikan atau udang vaname ini menurut Uu, untuk pengembangbiakan dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk bertani ikan khususnya udang vaname.

"Dengan menanam ikan khususnya udang vaname ini masa depan akan cerah, selain harganya mahal, mengurusnya juga tidak begitu sulit," kata Uu, Minggu, 28 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Streaming, Nonton dan Jadwal Arema FC VS Persija Jakarta, Duel Dua Tim Besar Liga 1

Maka dirinya berharap, mudah-mudahan ada sumber ekonomi khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran, sehingga perekonomiannya dan kesejahteraannya meningkat.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai pemimpin maka inovasi pak Gubernur hari ini berupa menanam udang vaname," ujarnya.

Pasanya menurut Uu, potensi udang di Jawa barat sangat luar biasa, dengan garis pantai di Tasikmalaya cukup panjang dan bisa menghasilkan ratusan juta rupiah perbulannya.

Baca Juga: Cara Ganti Background Foto Tanpa Aplikas, Mudah dan Cepat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x