Ini Yang Akan Terjadi Di Sepanjang 2022: Akan Banyak Bencana Menurut Mbah Yadi

- 1 Januari 2022, 12:46 WIB
Ramalan sepanjang tahun 2022 menurut Mbah Yadi .
Ramalan sepanjang tahun 2022 menurut Mbah Yadi . /YoTube @Esa Production/

PRIANGANTIMURNEWS- Pergantian tahun 2022 akan menjadi perjalanan dan tantangan. Semua orang berharap di tahun 2022 segala sesuatu berjalan dengan baik.

Namun bencana dan keterpurukan bisa saja menerpa Indonesia, dari mulai banjir, longsor, angin puting beliung. Namun manusia hanya pasrah dan berusaha menjaga alam sebaik mungkin.

Mbah Yadi dalam channel YouTube @Esa Production dikutip priangantimurnews.com berpesan agar berhati-hati dan tetap waspada di sepanjang tahun 2022. Perbanyak mendekatkan diri kepada Tuhan dan berdoa.

Baca Juga: Reece James harus menepi Dua Bulan dan Chelsea berupaya memanggil kembali Emerson Palmieri dari Lyon

Di awal tahun 2022 menurut Jokoni Alam ucap Mba Yadi, bencana akan mengintai Indonesia, dari mulai banjir, angin puting beliung, longsor hingga air laut bertambah besar. Mbah Yadi memperingati agar penting diketahui agar waspada.

“Bahwa di awal tahun 2022 air menjadi persoalan besar, banyak sekali lagi nanti, daerah-daerah yang rawan terjadi banjir, tanah longsor juga semakin banyak. Maka Pajenengan yang saat ini berada di daerah yang rawan banjir harus selalu antisipasi dan hati-hati,” Ucap Mbah Yadi

Ia juga mengatakan di awal tahun 2022 di bulan Januari sampai April , akan ada angin puting beliung bahkan memporak-porandakan rumah dan memakan korban. Ia berpesan agar tetap waspada dan berhati-hati.

Baca Juga: Arus Balik, Beberapa Jalur di Ojek Wisata Pantai Pangandaran Dipadati Kendaraan

Dalam hal penyakit, Ia meminta untuk patuhi protokol kesehatan yang diimbau pemerintah. Karena akan muncul varian dan wabah penyakit baru pada tahun 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah