Jabar Siap Berkolaborasi Dengan NTB di MotoGP 2021

- 22 Desember 2020, 21:54 WIB
Boris saat mengunjungi LatDC Mandalika
Boris saat mengunjungi LatDC Mandalika /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyelenggaraan MotoGP 2021 Indonesia di sirkuit Mandalika telah masuk kedalam daftar agenda yang diselenggarakan oleh Dorna Sport selaku pihak pemegang lisensi MotoGP.

Semua pihak di tanah air sangat mendukung terselenggara nya event kelas dunia ini, termasuk tokoh nasional kelahiran Desa Labuan Kuris Kabupaten Sumbawa, Boris Syaifullah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Mereshufle Enam Menteri, Ini Para Menteri Baru

Boris mengatakan bahwa, penyelenggaraan event MotoGP di sirkuit Mandalika ini menjadi momen yang baik untuk kemajuan provinsi NTB dalam hal peningkatan perekenomian.

"Event ini bisa membantu meningkatkan perkenomian provinsi NTB, terutama sektor pariwisata dengan tingkat kunjungan akan meningkat selama event berlangsung," ujar boris yang juga ketua Apnatel Jawa Barat.

Pada saat proses percepatan penyelenggaraan event tersebut, boris pun beberapa hari lalu turut serta mendampingi gubernur NTB Zulkieflimansyah bersilahturahmi ke kantor Menpora, DPD RI , Kadin Indonesia, dan kementrian PUPR.

Sementara itu Gubernur JawaBarat Ridwan Kamil dalam kunjungan nya ke NTB pada hari Kamis, 17 Desember 2020 mengatakan bahwa hubungan Jabar dan NTB itu sangat erat, dan momentum MotoGP 2021 yang akan diselenggarakan di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah itu bukan hanya kebanggaan NTB saja, tapi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia, maka hukumnya wajib semua yang mencintai kesuksesan itu mendukung provinsi NTB.

Boris beserta Muspida Pemprov NTB bersilahturahmi ke Roslan Roslani Ketua Kadin Indonesia
Boris beserta Muspida Pemprov NTB bersilahturahmi ke Roslan Roslani Ketua Kadin Indonesia

Terkait dukungan Jabar dalam event tersebut, kang emil sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa pihaknya akan turut mengembangkan ekonomi kreatif (ekraf) di NTB.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x