Ayu Ting Ting Batal Menikah, Ini Sudah Keputusan Resmi, Saya yang Membatalkan

- 4 Februari 2021, 21:49 WIB
Ayu Ting Ting akhirnya buka suara usai hubungannya dengan Adit Jayusman dikabarkan telah berakhir.
Ayu Ting Ting akhirnya buka suara usai hubungannya dengan Adit Jayusman dikabarkan telah berakhir. /Instagram.com/@ayutingting92/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari Ayu Ting Ting. Penyanyi lagu Alamat Palsu itu kabarnya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Alasan mengapa Ayu nekat membatalkan pernikahan tersebut sampai saat ini ibunda Bilqis masih bungkam.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan. Saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting, saat usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari sebuah tayangan YouTube infotainment pada Kamis, 4 Februari 2021.

Baca Juga: Ingin Memiliki Anak Cerdas, Ini Amalan yang Dianjurkan Rasulullah SAW

Sebelumnya, kabar ini mulai mencuat saat Ayu Tung Ting menghapus fotonya bersama Adit Jayusman setelah kabar mereka sudah siap menggelar pernikahan.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting berapa kali bungkam ketika ditanyai mengenai pernikahannya dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting sekalipun tidak banyak memberikan komentar.

Meskipun pada kesempatan kali ini Ayu mengatakan hal yang sama, bahwa ia hanya menjalani sebagai manusia dan tidak memiliki kuasa atas apa yang terjadi, tetapi akhirnya ia berani membuka suara.

Baca Juga: Tak Sabar Ingin Jalan-jalan ke Luar Negeri, Ini Tipsnya

Dalam wawancara tersebut, Ayu dikerubungi awak media sehingga ia berkali-kali meminta orang-orang untuk jaga jarak.

Setelah itu, Ayu Ting Ting pun ditanyai soal keadaan keluarga pasca-batalnya pernikahannya bersama Adit Jayusman. Ia menepis kabar bahwa ibunya dalam keadaan sakit setelah pembatalan ini.

"Oh nggak, baik baik aja. Semuanya baik, baik aja. Doakan aja supaya sehat ya," ujarnya.

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi: Kita Diskusi dengan Presiden dan 5 Gubernur Soal Penanganan Covid-19

Dikutip Priangantimur dari PikiranRakyat-Pangandaran.com sebelumnya dalam artikel Sempat Bungkam, Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Batal Menikah: Saya Sudah Memutuskan...

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah