3 Artis Muda Indonesia Masuk 100 Selebriti Paling Berpengaruh di Asia-Pasifik

- 30 Desember 2020, 16:00 WIB
Screenshot Brain Imanuel, Raisa dan Cinta Laura
Screenshot Brain Imanuel, Raisa dan Cinta Laura /Priangantimurnews/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Daftar 100 bintang digital perdana Forbes Asia menyoroti 100 penyanyi, band, dan bintang film dan TV dari seluruh kawasan Asia-Pasifik yang telah menggemparkan dunia digital.

Dengan kehadiran media sosial mereka yang kuat, para pelopor ini telah mengumpulkan jutaan pengikut setia di seluruh platform populer, menjadikan mereka terkenal secara online seperti saat mereka di panggung dan layar. Daftar ini, yang tidak memiliki peringkat, datang pada waktu yang luar biasa.

Sebagian besar penduduk kawasan menghabiskan waktu terisolasi di rumah, di mana orang mengandalkan layar mereka untuk komunikasi dan hiburan.

Baca Juga: Gelombang Tinggi Akan Terjadi di Sejumlah Wilayah Perairan NKRI, Update BMKG 30-31 Desember 2020

Kami telah memberikan fokus khusus kepada selebritas yang, meskipun telah membatalkan acara dan aktivitas fisik, berhasil tetap aktif dan relevan, sebagian besar dengan menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar, meningkatkan kesadaran, dan menginspirasi optimisme.

Dilansir dari majalah Forbes, Rabu, 30 Desember 2020. Berikut 3 Artis Muda Indonesia, masuk 100 Selebriti Paling Berpengaruh di Asia-Pasifik di Media Sosial.

1. Rich Brian 21 tahun

Rapper, Indonesia Brian yang bernama asli Brian Imanuel Soewarno menggarap album terbarunya, 1999, saat di karantina. Pada bulan April ia merilis versi pertama dari dua versi video musiknya "Bali", yang telah ditonton lebih dari 8 juta kali di YouTube. Brian berusia 17 tahun ketika single debutnya "Dat $ tick" menjadi viral.

Banyak juga yang menggunakan pengaruhnya untuk membantu tujuan yang bermanfaat, terutama yang memiliki fokus Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x