Jawa Timur Provinsi Tertinggi dalam Pelaksanaan Program Vaksinasi

- 22 Maret 2021, 15:28 WIB
Presiden Jokowi saat naik pesawat untuk melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Senin 22 Maret 2021
Presiden Jokowi saat naik pesawat untuk melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Senin 22 Maret 2021 /Priangan Timur/Anbiyani

PRIANGANTIMURNEWS – Provinsi Jawa Timur merupakan provinsi yang memiliki angka tinggi dalam ketercepatan melaksanakan program vaksinasi ini dibandingkan provinsi lainnya.

Demikian disampaikan Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur Senin 22 Maret 2021.

Dikatakan Jokowi, informasi tentan cepatya program vaksinasi di Jawa Timur sangat penting dan bisa ditiuru daerah lainya.
Dengan keberhasilan program vaksinasi itu, Presiden Jokowi melakukan proses peninjauan, agar kinerja para tenaga kesehatan dan pemerintah serta masyarakat menjadi antusias untuk secepatnya divaksin.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Melantik Direktur PDAM Tirta Prabawa Mukti

Vaksinasi ini juga merupakan upaya pemerintah dalam menjalani kehidupan di masa pandemi Covid-19, agar berjalan normal seperti sebelum adanya Covid-19.

Dilansir priangantimurnews dari Instagram Kemensetneg dan Instagram Presiden Jokowi, mengungkapkan kegiatan pemberangkatan ke Jawa Timur.

Presiden Jokowi berangkat menggunakan pesawat khusus kepresidenan dengan didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono.

Untuk menjaga keselamatan Presiden Jokowi, turut ikut menemani Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga: Pesona Keindahan Pantai Sidangkerta Tasikmalaya, Tadabur Alam Ponpes Murotalul Quran Nurul Huda

Presiden Jokowi akan pergi ke daerah Sidoarjo, Pasuruan, dan Jombang. Ketiga daerah ini merupakan daerah yang sangat banyak dimintai oleh para pengunjung, baik itu dari pengunjung Indonesia maupun pengunjung dari mancanegara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Kemensetneg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah