Jokowi Bertolak Ke Sulawesi Selatan untuk Tinjau Vaksinasi Massal

- 18 Maret 2021, 08:17 WIB
Presiden RI Joko Widodo.
Presiden RI Joko Widodo. /Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Ir. H. Joko Widodo yang akrab disapa dengan sebutan Jokowi hari Kamis, 18 Maret 2021 pergi ke Provinsi Sulawesi Selatan.

Presiden Jokowi telah berangkat menggunakan Pesawat Terbang dan mengenakan pakaian kerja sehari-hari yaitu hitam-putih dalam menjalankan kunjungan kerjanya tersebut.

Jokowi pergi ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) guna untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan akan meresmikan sejumlah infrastruktur. hal ini dikutip langsung priangantimurnews dari Instagram Kemensetneg RI (Kementerian Sekretariatan Negara Republik Indonesia.

Perlu diketahui, bahwa program vaksinasi yang digelar oleh pemerintah Republik Indonesia merupakan suatu keharusan yang dilaksanakan dan diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Kekhawatiran Ole Gunnar Solskjaer tentang Target Manchester United Musim Ini

Program vaksinasi ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam meminimalisir penanggulangan penyebaran Covid-19 yang telah satu tahun lebih berada di Indonesia.

Dampak dari pandemi Covid-19 ini melumpuhkan beberapa sektor dalam perkembangan dan pertumbuhannya seperti sektor ekonomi, sektor pariwisata, sektor hiburan, dan lain sebagainya.

Program vaksinasi telah dilaksanakan di berbagai wilayah seperti di wilayah DKI (Daerah Khusus Ibukota) Jakarta, Banten, DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta), Bali, dan saat ini dilakukan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Seperti telah dilakukan di wilayah penerima program vaksinasi terlebih dahulu, pelaksanaan program vaksinasi ini dilakukan secara dua tahap, yaitu tahap pertama dan tahap kedua. Orang yang telah menerima vaksinasi pada tahap pertama harus menerima kembali vaksinasi tahap kedua.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kemensetneg.ri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah