Gara-gara Curi Dua Ekor Ayam, Pria Setengah Baya Babak Belur Dihajar Warga

- 17 Maret 2021, 20:49 WIB
AM (41) saar diarak warga untuk dibawa ke Polsek Cibatu karena tertangkap saat mencuri ayam Rabu 17 Maret 2021
AM (41) saar diarak warga untuk dibawa ke Polsek Cibatu karena tertangkap saat mencuri ayam Rabu 17 Maret 2021 /Pikiran Rakyat/Aep Hendy

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pria setengah baya AM (41) babak belur dihajar warga karena kethuan mencuri dua ekr ayam milik warga.

Peristiwa terjadi berawal saat AM mencuri ayam kampung milik warga di Kampung Cilincing Desa Kersamanah Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut Rabu 17 Maret 2021.

Saat pencuri itu beraksi rupanya ada yang memergoki, sehingga pelaku pencurian langsung dihajar warga sampai babak belur, kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Cibatu.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolsek Cibatu, AKP M. Duhri, kondisi AM babak belur karena menjadi sasaran kemarahan warga.

Kejadian bermula saat Rabu 17 Maret 2021 AM berupaya mencuri ayam kampung milik warga di Kampung Cilincing, Desa/Kecamatan Kersamanah.

"Namun apes, aksi yang dilakukan pelaku diketahui warga. Ia pun langsung ditangkap dan sempat menjadi bulan-bulanam warga yang kesal dengan ulahnya," ujar Duhri.

Warga yang memang sudah kesal karena di daerah tersebut sudah sering terjadi pencurian ayam, tutur Duhri, akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan menghajar AM. Warga juga sempat mengarak pelaku keliling kampung.

Beruntung, sebelum warga bertindak lebih jauh, sejumlah petugas dari Polsek Cibatu langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku. Petugas kemudian membawa pelaku ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pengobatan atas luka-luka yang dialaminya akibat amukan warga.

"Setelah mendapatkan pengobatan di puskesmas, pelaku langsumh dibawa ke Maolsek Cibatu untuk menjalani pemeriksaan," kata Duhri.***
(Aep Hendy S/Pikiran Rakyat)

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x